nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Biaya Berlibur, Nikita Mirzani Bongkar 5 Celengan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1909880 demi-biaya-berlibur-nikita-mirzani-bongkar-5-celengan-45Fd9d3mfV.png Nikita Mirzani (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkapkan kalau dirinya dan anak-anak menjadwalkan untuk berlibur sebanyak 2-3 kali dalam satu tahun, termasuk salah satunya adalah saat libur lebaran nanti.

Saat ditemui sebelumnya, wanita 32 tahun tersebut sempat menceritakan bahwa ia dan kedua buah hatinya, yakni Laura dan Azka siap terbang ke Australia untuk menghabiskan libur lebaran.

“Setahun tiga kali. Kalau enggak ada uang paling 2 kali,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

 

- Baca Juga: Libur Lebaran, Nikita Mirzani Pilih Libur ke Luar Negeri

Untuk berlibur ke luar negeri tentu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Selain dari pekerjaannya setiap hari di salah satu stasiun televisi, Nikita Mirzani menceritakan bahwa sejak memiliki dua orang anak, ia menjadi rajin menabung.

“Niki orangnya gini, semenjak punya dua anak enggak terlalu boros kayak waktu masih punya anak satu. Terus setiap bulan Niki kan gajian nih, itu nanti Niki pisah-pisah tuh,” paparnya.

Tak hanya menabung di bank, pemain film Comic 8 tersebut juga menyebutkan kalau dirinya mempunyai beberapa celengan yang akan dibongkarnya ketika akan berlibur bersama anak-anak.

“Ada yang Niki celengin, Niki punya celengan banyak banget. Ada yang ditaruh di tabungan yang enggak bisa diambil. Ada juga yang Niki taruh saja di lemari gitu. Makanya setiap mau liburan gue sudah tahu mau bongkar yang mana,” ungkap Nikita Mirzani.

 

Tak tanggung-tanggung, untuk biaya berlibur pda tahun ini Nikita Mirzani harus membongkar 5 buah celengannya. Ia menceritakan kalau celengan-celengan tersebut berisikan uang dengan pecahan Rp 100 ribu.

“Tahun ini saja celengan 5 yang gede-gede dibongkar. Celengan itu isi 100 ribuan banyak banger. Itu kemarin sudah dibongkar dan ternyata tabungannya banyak banget,” tutupnya. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini