nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Berhijab, Shinta Bachir Ungkap Penyesalan Terbesar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1909878 pasca-berhijab-shinta-bachir-ungkap-penyesalan-terbesar-nW36dEqZQE.jpg Shinta Bachir (Foto: Okezone)

JAKARTA - Shinta Bachir mengungkap penyesalan terbesarnya pasca berhijab dan mendalami ilmu agama. Momen yang ia sesali terjadi saat sang ayah jatuh sakit, jauh sebelum dirinya memutuskan menutup aurat.

"Jujur, waktu itu saya menyesal banget karena saya tidak ada biaya," ungkap Shinta Bachir di kawasan Mampang, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Robby Abbas Tak Merasa Jadi Biang Kehancuran Rumah Tangga Shinta Bachir

Shinta Bachir

Lebih lanjut, Shinta menceritakan kepedihan hati yang dia rasakan kala itu. Akibat tidak ada biaya, sang ayah terpaksa dirawat bersama pasien lain pengguna fasilitas BPJS.

"Bapak pakai kartu bantuan dari pemerintah. Lihat bapak dirawat bareng orang-orang itu perih hati saya," kenang dia.

Beruntung, Shinta Bachir masih mendapat anugerah dari Sang Pencipta berupa kesembuhan ayahnya. Saat ini, Shinta menyebut kondisi sang ayah mulai pulih dan bisa kembali beraktivitas.

"Bapak saya alhamdulillah sekarang sudah sehat, sudah bisa makan apa adanya. Kalau dulu masih harus minum obat, dan satu hari itu harus keluar uang paling enggak satu sampai dua juta. Kalau sekarang keluar dua ratus ribu saja alhamdulillah sudah mewah, sudah bisa nyenangin," terangnya.

Baca Juga: Gagal Khatam Alquran, Shinta Bachir Habiskan Ramadan dengan Iktikaf

Shinta Bachir

Sebelumnya, Shinta Bachir sempat menceritakan gangguan kesehatan yang pernah dialami sang ayah beberapa waktu lalu. Kata Shinta, ayahnya mengalami masalah di bagian prostat serta terkena ambeien.

"Sempat dua kali operasi," kata Shinta Bachir.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini