nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani LDR, Dhea Annisa Akui Punya Prasangka Negatif ke Pacar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1909874 jalani-ldr-dhea-annisa-akui-punya-prasangka-negatif-ke-pacar-VzkiFtwo05.jpg Dhea Annisa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dhea Annisa masih menjalani hubungan asmara lintas benua dengan pria asal Kolombia hingga saat ini. Meski sudah dua tahun pacaran, Dhea ternyata masih menaruh prasangka negatif pada kekasihnya.

"Setiap orang yang punya pasangan, pasti punya pikiran kayak gitu. Kayaknya enggak mungkin enggak," ujar Dhea Annisa di kawasan Ampera, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dea Annisa Ogah Nikah Muda

Dhea Annisa

Menurut Dhea, pemikiran semacam itu merupakan hal wajar bagi orang yang memiliki pasangan. Bahkan bagi Dhea, prasangka negatif pada pasangan juga timbul dari mereka yang tidak menjalani hubungan jarak jauh.

"Mau apapun pekerjaannya, mau dia dimana, mau dekat dua jengkal juga lo pasti ngecekin HP, pasti," kata dia.

Meski mengakui tetap punya prasangka negatif ke pacar, Dhea Annisa mengaku enggan terlalu khawatir. Dia selalu berusaha mempertahankan rasa percaya kepada sang pujaan hati.

"Ya jalanin saja sih, namanya hubungan harus ditaruh kepercayaan. Kalau enggak gitu enggak akan lama hubungannya, itu saja sih kalau menurut aku," tuturnya.

Baca Juga: Batal Jadi Saksi, Dhea Annisa Gregetan Selama Menyaksikan Persidangan

Dhea Annisa

Selain itu, Dhea Annisa juga percaya bahwa Sang Pencipta akan menunjukkan pertanda jika kekasihnya saat ini memang bukan pria yang baik. Oleh karenanya, Dhea tak mau berpikir macam-macam tentang sang pacar.

"Selama ini sih enggak punya pikiran macam-macam. Lagian ngapain juga, kalau pun dia bukan buat aku, Allah pasti nunjukin," pungkas Dhea Annisa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini