nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Dikabarkan Hamil, Tarra Budiman: Doain Saja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 16:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909724 istri-dikabarkan-hamil-tarra-budiman-doain-saja-pouihBQMeL.jpg Tarra Budiman dan Gya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gya Sadiqah menikah dengan Tarra Budiman pada 22 April 2017. Kini Gya Sadiqah sempat dikabarkan telah berbadan dua.

Sayangnya, Tarra Budiman tidak menjawabnya secara gamblang. Pemain film Air dan Api ini hanya meminta didoakan agar dirinya dan sang istri bisa segera dikaruniai momongan.

"Doain saja pokoknya, mudah-mudahan tahun ini saya dan istri bisa mendapatkan momongan," ujar Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Tarra Budiman dan Gya

(Baca Juga: /rif Komitmen Tidak Menerima Job saat Hari Raya Idul Fitri)

(Baca Juga: Kata Sahabat, Jessica Iskandar Siap Tunangan Tahun Depan)

Meski tak menunda hadirnya momongan, pria berusia 31 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya dan Gya Sadiqah tidak menjalani program kehamilan apapun.

"Enggak program sih, kita sama-sama enggak program. Ya sedikasihnya saja. Bukannya kita enggak mau buru-buru tapi emang ya doain saja, semoga cepat dikasih," ungkapnya.

Kendati tidak terburu-buru untuk mendapatkan momongan, sebagai pasangan suami-istri, Tarra Budiman dan sang istri tetap melakukan usaha, yakni salah satunya adalah memperbanyak liburan bersama-sama.

"Ya seperti banyak orang bilang, sebelum kita nanti punya momongan mending pacaran dulu deh, biar menuju dapat momongan. Doain ya," tutup Tarra Budiman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini