Bisnis Pakaian Jadi Cara Jenita Janet untuk Investasi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 15:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909681 bisnis-pakaian-jadi-cara-jenita-janet-untuk-investasi-zFjkk6gkkV.jpg Jenita Janet (dok. Okezone)

JAKARTA - Pedangdut cantik Jenita Janet rupanya mulai merambah dunia bisnis. Hal itu membuat Jenita Janet sudah mulai jarang tampak di layar kaca. Usut punya usut, pemilik nama asli Jeni Juliana ini tengah sibuk merintis usaha bisnis pakaian. Diakuinya, bisnis tersebut sudah berjalan selama enam bulan.

"Berjalannya untuk butik sudah enam bulan. Tapi kalau desain baju ini baru dua bulan. Dan aku ngerasain banget, ya Allah ribetnya, cuma punya tim sedikit cuma ada empat orang," ujar Jenita Janet saat dijumpai belum lama ini.

"Tapi ini adalah kuliah nyata yang aku rasakan, karena kan kuliah aku enggak tinggi-tinggi. Jadi aku belajar learning by doing, langsung terjun ke lapangan," sambungnya.

Kendati demikian, pedangdut berusia 30 tahun ini menambahkan bahwa dirinya memulai bisnis ini bukan sekedar untuk ikut-ikutan, melainkan cara Jenita Janet untuk menginvestasikan pundi-pundi rupiahnya. Sebab dirinya tidak ingin uang yang kumpulkan hilang begitu saja.

"Iya banget, karena aku harus belajar untung ruginya. Buat karyawan, buat promosi, jangan sampai capek enggak ada hasil," katanya.

Tak hanya sampai di situ, Jenita kembali menuturkan bahwa hasil yang diterimanya lewat dunia musik kini dialokasikan pada bisnis tersebut, sehingga Jenita Janet tak menampik bila dirinya akan terus berkarya dalam industri hiburan Tanah Air.

"Jangan gitu. Menjanjikan sekali (dunia hiburan) karena modalnya dari dunia entertainment. Jadi memang uangnya aku ambil dari dunia keartisan, dari off air terus aku kembangin ke bisnis," tuturnya.

Sementara itu, Jenita tak menampik bila dirinya tak mencoba untuk berbisnis uang yang dikumpulkan bakal habis dengan sendirinya.

"Harus (diputar uangnya). Jangankah di entertaint, pekerja saja yang di kantoran saja kalau uangnya enggak di invest atau ditanung, aduh habis uangnya. harus pintar cari kesempatan, peluang," tukasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini