nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukber Karyawan Starpro di Sari Pacific Jakarta Berlangsung Hangat dan Akrab

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 01:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909494 bukber-karyawan-starpro-di-sari-pacific-jakarta-berlangsung-hangat-dan-akrab-dWRhaWvOcH.jpg Serunya Bukber Starpro (Foto: MNC)

JAKARTA - Memasuki pekan terakhir Bulan Suci Ramadan, Karyawan Starpro, Rumah produksi infotainment di bawah perusahaan PT. MNC Infotainment Indonesia (MII), MNC Media Group menggelar buka puasa bersama “BUKBER” di Sari Pacific Jakarta, Jumat (8/5).

Hadir pada kesempatan itu CEO PT. MII Lina Priscilla, Rachmat Nurhadi selaku CEO, Pemimpin Redaksi Starpo Vitry Chadarsih, General Manager Sari Pacific Jakarta Fajar Sukarno, para division head MNC Media Group dan tentu saja segenap front liner Starpro.

 

Buka puasa bersama ini juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah artis yang merupakan host program-program infotainment produksi Starpro seperti Reza Nangin, Ovi Dian, Viviane Simorangkir dan Sere Kalina (OBSESI, GTV). Rosalien Harahap, Syntia Fitriani (GOSPOT, RCTI) dan Vanya Oetomo, host Selebriti Asmara (Channel INFOTAINMENT, MNC Vision).

- Baca Juga: Bikini Bottom Kini Hadir di Indonesia

Dalam sambutanya, CEO PT. MII, Lina Priscilla menyatakan terima kasih kepada para peserta bukber dan kepada Sari Pacific Jakarta yang telah mendukung kegiatan bukber ini, “Ini merupakan kerjasama yang kesekian kalinya Sari Pacific Jakarta dan MNC Group yang terjalin baik selama ini. Untuk rekan-rekan Stapro dan hadirin para tamu undangan sekalian selamat menjalankan ibadah puasa semoga lancar hingga akhir puasa nanti,” tuturnya.

Usai sambutan, Lina Priscilla menyerahkan plakat dan merchandise sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Fajar Sukarno mewakili manajemen Sari Pacific Jakarta.”Suatu kebanggaan bagi Sari Pacific Jakarta bisa bekerjasama dengan Starpro,dan MNC Group secara keseluruhan. Semoga hubungan baik ini terus terjalin baik di masa masa mendatang,” jelas Fajar.

Acara berlangsung hangat dan akrab ditemani beragam aksi pertunjukkan seperti tari Zapin yang dipersembahkan oleh sangar tari Rinari, Jakarta dan lagu-lagu rohani dari Sari Pacific Jakarta Associates Choir. Layaknya paduan suara professional, para karyawan dan karyawati dari berbagai departemen hotel bintang lima ini unjuk kebolehan tampil di atas pentas dan mendapat sambutan hangat dari para hadirin.

Bukber ini juga dirangkai dengan penyerahan donasi kepada anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Rasulullah SAW, Jakarta. “Hasil penggalangan dana Ramadan tahun ini di luar ekspektasi ya. Jika tahun sebelumnya dana yang terhimpun Rp. 19.000.000,- tahun ini Alhamdulillah terkumpul donasi sebanyak Rp. 58,901,583,- Donasi ini berhasil terkumpul berkat bantuan berbagai pihak yang telah bahu membahu mengumpulkan donasi,” jelas Fajar.

Selama bulan suci Ramadan tahun ini, Sari Pacific Jakarta bekerjasama dengan berbagai pihak diantaranya Otenta, Astana MANNA Indonesia, Sarinah, Jagawastra menggelar berbagai kegiatan seperti bazar dan pameran foto karya fotografer kenamaan Iwan Tirtha dan Misbachul Munir. Dari hasil keuntungan kegiatan ini, sebagian dikumpulkan untuk donasi anak-anak yatim piatu Yayasan Rasulullah SAW.

Keceriaan tampak jelas terlihat di wajah-wajah anak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Rasulullah SAW yang beruntung mendapatkan donasi. Wajah anak-anak ini juga semakin berbinar ketika Sere Kalina, Reza Nangin dan para artis lainnya mengajak bercengkrama dengan mereka.

 

Acara bukber yang dirangkai dengan penyerahan donasi untuk anak-anak yatim piatu saat itu semakin lengkap dengan beragam menu tajil seperti kolak, bubur sumsum, kurma, aneka buah, cake dan lainnya yang menggoda selera. Usai mencicipi tajil, para peserta buka bersama disuguhi berbagai hidangan mulai dari sushi, pasta, lamb ouzi, soup seafood dan lainnya.

“Semua hidangannya juara, wajib mampir kalau pas lagi ke sini,” ungkap para artis yang hadir serempak, ketika ditanya mengenai hidangan yang disajikan dalam bukber.

Selain strategis, hotel bintang lima Sari Pacific yang berada di kawasan Thamrin ini memang dikenal dengan sajian hidangannya yang lezat dan dijamin bakal ketagihan. Bukber Starpro yang berlangsung hangat dan akrab di hotel Bintang lima ternama di Jakarta itu pun ditutup dengan foto bersama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini