nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Syuting John Wick : Chapter 3, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Sudah di New York

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 12:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 12 206 1909586 siap-syuting-john-wick-chapter-3-yayan-ruhian-dan-cecep-arif-rahman-sudah-di-new-york-SaokrUw5cV.jpg Yayan dan Cecep (Foto: Okezone)

NEW YORK - Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan sudah berada di New York semenjak beberapa hari yang lalu. Keduanya nampak siap untuk memulai proses syuting film terbaru mereka, yakni John Wick : Chapter 3.

Kesiapan ini ditunjukkan oleh Yayan dan Cecep melalui sebuah postingan Instagram yang diunggah oleh Yayan. Dia mengatakan bahwa proyek ini seperti mengulang proses yang mereka lakukan beberapa tahun lalu.

“Empat tahun lalu di bulan yang sama kami bareng dalam satu project, dan kini kami bersama lagi. Jauh dari keluarga, Insya Allah Ramadan yang Berkah,” ujar Yayan di akun Instagram miliknya, Senin (11/6/2018) sore waktu setempat.

Bac juga: Yayan Ruhian Tak Canggung Perankan Sopir di Film Iseng

Yayan dan Cecep dikabarkan akan memerankan peran antagonis dalam film tersebut. Beberapa media luar mengatakan bahwa keduanya akan memerankan sosok pembunuh bayaran yang sadis dalam film tersebut.

Keduanya diperintahkan untuk menyerang John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Diceritakan, dalam film ini para mafia menginginkan John yang merupakan mantan pembunuh bayaran, untuk mati dikarenakan dia telah membunuh salah satu bos perusahaan gelap terbesar.

Selain dibintangi oleh Reeves, beberapa bintang besar pun dikabarkan akan membintangi film tersebut. Salah satunya adalah Halle Berry, yang akan memerankan sebuah tokoh penting dalam film ini.

Selain itu, beberapa artis Asia lain juga akan tampil dalam film tersebut. Salah satunya adalah aktor asal China, Tiger Hu Chen yang bermain di film 'Man of Tai Chi' juga akan berperan sebagai penjahat.

Jika melihat jajaran pemain tersebut, maka bisa dibayangkan dalam film ini akan terdapat banyak adegan pertarungan tangan kosong. Dan dikabarkan, Cecep akan menggunakan seni bela diri Pencak Silat dalam film tersebut.

Cecep

Baca Juga: Selfie Bareng Donnie Yen, Yayan Ruhian Disuruh Duel

Sekedar informasi, Yayan dan Cecep sudah pernah beberapa kali melakoni film besar bersama. Pada 2014 silam, mereka pernah bermain bersama dalam film sekuel The Raid, yakni The Raid 2.

Tak ketinggalan, mereka berdua juga pernah bermain bersama dalam film Star Wars : Force Awaken yang diluncurkan 2015 silam. Di dalam film tersebut, terdapat juga artis asal Indonesia yakni Joe Taslim.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini