nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gitaris 30 Seconds to Mars Umumkan Pengunduran Diri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 22:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 205 1909826 gitaris-30-seconds-to-mars-umumkan-pengunduran-diri-NyFoMX4GW9.jpg 30 Seconds to Mars (Foto: NME)

LOS ANGELES – Gitaris band 30 Seconds to Mars, Tomo Milicevic, mengumumkan pengunduran dirinya. Ia memilih untuk meninggalkan band yang sudah ia bangun selama 15 tahun.

Penulis lagu Walk on Water ini mengaku bahwa keputusannya ini adalah yang terbaik untuk kedua belah pihak. Kini 30 Seconds to Mars otomatis hanya berisikan dua personel, yakni Jared Leto dan Shannon Leto.

Tomo mengumumkan kabar ini melalui akun Twitternya. Dengan sebuah tulisan panjang, Tomo mengaku bahwa keputusannya ini diambil karena ada masalah pribadi.

30 Seconds to Mars, Foto: Billboard

(Baca Juga: Sedih, Begini Cara Renata Kusmanto Rayakan Ultah Pernikahan Tanpa Fachri Albar)

(Baca Juga: Dina Lorenza Pastikan Suaminya Tak Ditangkap Kasus Narkoba)

“Sebenarnya ini bukan cara termudah untuk mengatakannya tapi aku harus mengatakannya. Aku sudah tidak lagi bersama 30 Seconds to Mars. Tahun-tahun yang kita habiskan bersama akan tetap ada di dalam hati dan pikiranku sebagai kenangan yang paling menakjubkan yang pernah aku alami,” bunyi pernyataannya itu.

Tomo pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jared dan Shanon yang telah memberinya kesempatan untuk berbagi panggung selama ini. Ia juga merasa bangga karena bisa mengantar dua bersaudara itu mencapai mimpinya membentuk sebuah band hebat dengan basis penggemar yang cukup fanatik.

“Tolong jangan bersedih atau marah dengan keputusan ini. Dan untuk semuanya, tolong jangan terpecah karena ini adalah hal yang baik dan akan menjadi hal yang baik juga bagi semua orang,” tutupnya.

Sementara Tomo mengucapkan salam perpisahan, Jared dan Shanon saat ini sedang menjalani tur dunia Monolith sebagai bagian dari perilisan album terbaru mereka yang berjudul “America”. Tomo sudah mulai tidak aktif bersama 30 Seconds Mars terhitung sejak bulan Maret.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini