Taeyeon Persembahkan "Something New", Album Spesial Untuk Para Fans

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 205 1909718 taeyeon-persembahkan-something-new-album-spesial-untuk-para-fans-syOvT6V1kT.PNG

SEOUL - Taeyeon akan merilis mini album ketiganya yakni "Something New", pada 18 Juni 2018. Namun, sayangnya, SM Entertaiment mengungkapkan jika perempuan 29 tahun tersebut tidak akan tampil di acara musik atau tampil di berbagai program untuk mempromosikannya.

"Taeyeon memutuskan untuk tidak melakukan promosi siaran untuk lagu musim panas terbarunya," ungkap SM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (12/6/2018).

SM Entertainment menjelaskan, hal ini karena album dengan 6 lagu tersebut merupakan hadiah khusus untuk para penggemar Taeyeon di Korea. Pelantun lagu I Blame On You itu ingin meninggalkan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya, saat dia mulai sibuk promosi di Jepang.

"Dia ingin memberi hadiah kepada penggemar Korea-nya sebagai ekspresi rasa terima kasihnya,” imbuh SM Entertainment.

Bocoran mengenai album Something New, mulai gencar dilakukan Taeyon di akun instagramnya, sejak 11 Juni 2018. Dalam unggahannya tersebut ia menampilkan sebuah foto close-up dilengkapi dengan kacamata merah, ia tampak menundukkan wajanya ke bawah. Taeyeon menambahkan sebuah caption yang mengisyaratkan judul album terbarunya, “Something New.”

Hingga saat ini foto tersebut telah diberi sekira 639.272 like dan mendulang 9.450 komentar. Para penggemar pun mulai membanjiri kolom komentar untuk merayakan kembalinya Taeyeon dengan karya terbaru.

“Akhirnya kau kembali,” ungkap seorang netizen.


“Terimakasih telah memberi kami karya terbarumu, dan sukses showcase Jepang-mu minggu ini,” seru akun lainnya.


Lebih lanjut, postingan tersebut juga diikuti oleh dua postingan potret diri Taeyon dengan menampilkan caption serupa. Seolah membuat para penggemar semakin dibuat penasaran.

Unggahannya diakhiri dengan foto teaser resmi album yang menampilkan Taeyeon dalam potret hitam putih, yang diunggah pada 12 Juni 2018. Tak lupa dia menuliskan tanggal rilis album sebagai caption foto tersebut, “Senin, 18 Juni 2018.”

Sebagai informasi, Taeyeon akan memulai konser bertajuk 'TAEYEON- JAPAN SHOWCASE TOUR 2018", yang di mulai pada 15 Juni 2018. Kemudian, untuk memulai showcase pertamamnya di Jepang. Ia akan mengunjungi Fukuoka, kemudian ia akan pergi ke Nagoya, pada 19 Juni 2018. Selain itu, ia akan tampil di Tokyo dan Osaka. Kabarnya Taeyeon akan menyeleseikan tur pada 29 Juni 2018.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini