nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Aliando Syarief, Wawan Datu Garap Lagu Pasti Bisa untuk Penyanyi Cilik Keynina

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 21:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 12 205 1909668 usai-aliando-syarief-wawan-datu-garap-lagu-pasti-bisa-untuk-penyanyi-cilik-keynina-OJtyBp2tjp.jpg Keynina (Foto: Dok.Pribadi)

JAKARTA - Sukses dengan beberapa tembangnya seperti Pergi Dari Hatiku yang dipopulerkan oleh Aliando Syarif dan tembang Kamu yang dinyanyikan oleh Rasya, Wawan Datu kembali menggarap lagu berjudul Pasti Bisa yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik Keynina Nailah Putri Wahyudinita yang baru berusia 10 tahun.

"Karena Minimnya penyanyi anak-anak yang nyanyiin lagu anak-anak sesuai dengan usianya, aku berharap Keynina dengan lagu PASTI BISA Ciptaan aku ini bisa memberikan jawaban untuk pertanyaan, mana lagu untuk anak-anak yang dibawakan oleh anak-anak." kata Wawan Datu di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: 5 Selebritis Tampan Ini Mantap Menikah di Usia Muda

Keynina

Menurt Wawan, lagu Pasti Bisa menceritakan tentang semangat dan kekompakan untuk mengejar mimpi walaupun banyak rintangan. Sehingga lagu tersebut mengajarkan untuk tetap semangat mengejar cita-citanya setinggi langit, khususnya untuk anak-anak Indonesia.

"Karena masa depan Indonesia ada dalam genggaman generasi muda penerus bangsa. Siapapun yang mendengarkan lagu Pasti Bisa punya Keynina ini akan langsung merasa terbakar semangatnya. Dengan aransemen lagu yang sangat enerjik, penuh dengan hentaka-hentakan dan memberikan nuansa kecerian," jelas Wawan.

Keynina

Baca Juga: 6 Artis yang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker, Nomor 6 Masih Muda

Sementara itu, berada di bawah naungan label musik WDM, Keynina merasa bangga bisa merilis lagu tersebut. Bahkan, Keynina langsung menggarap video klipnya sesaat setelah merilis single tersebut.

"Alhamdulillah aku semangat banget untuk shooting Video Klipnya. Meski lagi Puasa, tapi aku seneng soalnya sebentar lagi lagu aku akan ikut meramaikan belantika musik Indonesia khususnya untuk lagu anak-anak," ungkap Keynina padasaat ditemui di sela-sela shooting di Jungleland Adventure Sentul.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini