nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Padati Tabligh Akbar RCTI di Alun-Alun Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 02:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 598 1909028 warga-padati-tabligh-akbar-rcti-di-alun-alun-bekasi-ui2LBUhXKe.jpg Tabligh Akbar RCTI (Foto: Wijayakusuma/Okezone)

BEKASI - Setelah sukses di Bogor, Tangerang dan Sidoarjo, kini giliran Bekasi yang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah acara Tabligh Akbar RCTI, yang digelar di lapangan Alun-alun Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, Minggu (10/6/2018).

Tabligh Akbar yang menjadi salah satu rangkaian program-program Ramadan 2018 RCTI, memilih Bekasi sebagai kota terakhir untuk disinggahi, tepatnya jatuh pada malam ke 25 jelang Idul Fitri.

Sama seperti event-event RCTI yang digelar sebelumnya, acara Tabligh Akbar kali ini juga menyedot antusias pengunjung yang memadati alun-alun Kota Bekasi. Arie Untung yang didapuk sebagai mc, mampu membangun euforia pengunjung sepanjang acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut.

RCTI

Baca Juga: Tebar Kebaikan Ramadan, RCTI Sapa Warga Bogor

Acara yang dimulai pada pukul 21.00 WIB itu, dibuka dengan penampilan Armada dengan lagu hitsnya 'Pergi Pagi Pulang Pagi', yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari sejumlah ustad yang dikhususkan hadir sebagai penceramah.

Tausiah pertama disampaikan oleh Ustad Taufiqurrahman, yang mengambil tema 'Jangan kejar piala dunia'. Melalui tema tersebut, Ustad Taufiqurrahman kembali mengingatkan, bahwa di waktu manusia yang sangat singkat ini, jangan selalu mengejar duniawi, sehingga lupa dengan akhirat.

Selanjutnya ada Ustad Kasif Heer yang menyampaikan tausiahnya yang bertajuk 'Akhirat not for sale', yang dijabarkan dengan kata-kata sederhana dan mengena ke hati para pengunjung. Dalam segmen tersebut, pengunjung juga diberi kesempatan bertanya langsung seputar tema tausiah yang diberikan.

RCTI

Baca juga: Serunya Gema Tabligh Akbar Ramadan RCTI Sapa Ribuan Warga Tangerang

Bagi kebanyakan pengunjung yang hadir, Tabligh Akbar RCTI menjadi satu paketan menarik. Karena selain memberikan hiburan, sekaligus memperluas wawasan tentang ilmu agama melalui tema-tema yang disuguhkan.

Setiap tahunnya RCTI selalu menjaga komitmen menjalin kedekatan dengan masyarakat, melalui berbagai program hiburan yang dikemas secara apik dan menarik, untuk memberikan kepuasan. Dan pada rangkaian program Ramadan tahun ini, RCTI lagi-lagi berhasil memberikan kepuasan tersebut kepada penonton setia RCTI di berbagai daerah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini