Begini Gombalan Tingkat Dewa Maxime Bouttier untuk Prilly Latuconsina

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 23:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909388 begini-gombalan-tingkat-dewa-maxime-bouttier-untuk-prilly-latuconsina-8SzXJo6qna.jpg

JAKARTA – Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menjadi salah satu pasangan selebriti yang sering memperlihatkan hubungan yang romantis kepada publik melalui instagram. Seperti yang terlihat pada unggahan Prilly, nampak pemain film film One Fine Day itu tengah memberikan gombalannya untuk sang kekasih.

Sebagai pasangan muda yang tengah kasmaran, aktris Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tidak jarang memamerkan kemesraan mereka di instagram masing – masing. Mulai dari hal yang romantis hingga kelakuan yang kocak sekalipun pernah dilakukan pasangan yang disebut menjalin cinta lokasi tersebut.

Seperti yang baru saja diunggah pemain film Danur tersebut di instagrammnya, tampak Prilly sedang mengabadikan sebuah video dimana Maxime sedang merayu Prilly yang disaksikan oleh papah Prilly. Pada video berdurasi singkat tersebut, pria keturunan Indonesia Perancis itu menuturkan bahwa Prilly menjadi satu satunya wanita cantik yang pernah dipacarinya.

Uji nyali level 10. Siapa yang sanggup?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

“Menurut aku om, Prilly itu adalah anak yang paling cantik di dunia ini. Om itu beruntung punya anak secantik dia,” kata Maxime pada video Prilly, Senin (11/6/2018).

 

“Terus?” tanya papah Prilly.

 

“Iya, soalnya aku enggak pernah punya pacar yang cantik kayak Prilly,” jawab Maxime.

 

Sembari tertawa dan menantang followersnya gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh kekasihnya adalah sebuah keberanian yang dinilai nyaris sempurna.

“Uji nyali level 10. Siapa yang sanggup?” tulisnya singkat.

Tidak sedikit netizen yang dibuat baper dengan video Prilly tersebut. Mereka pun memuji keberanian Maxime menggombali Prilly di depan orang tuanya.

 

“Wah kacau si Maxime, berani tingkat dewa,” kata netizen.

“Duh Prilly, baper. Pacarnya buat aku aja ya,” sambung yang lainnya.

Dalam suatu wawancara dengan awak media, Prilly pernah mengatakan bahwa kedua orang tuanya bukan termasuk kedalam tipe yang memaksa anaknya untuk urusan jodoh. Selama Prilly merasakan kebahagiaan dengan orang yang dipilih, disitulah restu sang mamah dan papah didapatnya.

“Ya orangtua aku, alhamdulillah bukan orangtua yang rempong. Mereka terserah anaknya saja yang penting anaknya enggak ngeluh,” ungkap Prilly.

Seperti diketahui, Prilly dan Maxime Bouttier resmi berpacaran sejak Desember 2017 lalu, meski pada awalnya kedua pasangan selebriti ini sempat menampik adanya hubungan spesial antar keduanya. Kini, baik Prilly dan Maxime Bouttier tampak kompak menjalin kisah asmara.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini