Usai Sholat Ied, Chacha Frederica Bakal Liburan ke Korea

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 15:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909368 usai-sholat-ied-chacha-frederica-bakal-liburan-ke-korea-VQhRo1P2xx.jpg Chacha Frederica (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Momen Lebaran dimanfaatkan betul oleh pesinetron Chacha Frederica untuk berkumpul dengan keluarga. Selain bermaaf – maafan, Chacha memboyong keluarganya untuk liburan ke negeri Gingseng, Korea.

Libur lebaran dimanfaatkan pesinetron Chacha Frederica untuk bepergian ke luar negeri bersama keluarga besarnya ke Korea.

Rencana ini memang sudah dibuat oleh keluarga besarnya jauh – jauh hari sebelum Ramadan tiba, mengingat kesibukkan jadwal masing – masing anggota keluarga.

 

Diutarakan oleh wanita 28 tahun itu pada hari ini, (15/6/2018) bahwa dalam keluarganya memang tidak ada tradisi mudik, untuk itu sebagai momen quality time setelah kurang lebih selama sebelas bulan sibuk bekerja.

“Iya habis shalat ied mau ke Korea Selatan sama keluarga besar. Habis meraih kemenangan, Insya Allah jadi manusia yang baru. Liburan kayak gini supaya punya quality time dengan keluarga karena keluarga biasanya di nomor dua kan karena kita sibuk kerja,” kata Chacha.

- Baca Juga: Fokus Puasa, Chacha Frederica Batasi Pekerjaan

Saat ditanya mengapa Korea Selatan dipilih sebagai destinasi liburan keluarga pemain film ‘Jomblo’ itu, ia mengatakan bahwa keputusan itu atas kesepakatan keluarga besarnya, bahkan Chacha mengaku tidak ikut ambil bagian dari pemilihan suara tersebut.

“Aku enggak ikutan voting keluarga, sebenarnya aku pengennya ke Negara lain, tapi ya sudahlah,” imbuhnya.

Dengan berbagai macam pilihan wisata mulai dari tempat, kuliner, hingga kebudayaan disana, Chacha justru lebih tertarik untuk mencari souvenir souvenir lucu selain memburu kuliner halal di Korea.

“Aku mau cari masker – masker lucu gitu, terus mau tau kuliner halal apa aja yang ada di Korea. Seneng juga sih dan enggak sabar mau buru – buru pergi,” pungkasnya.

 

Sebelumnya di tahun lalu, Chacha Frederica juga terlihat menghabiskan masa liburan awal tahunnya ke Inggris selama tiga minggu. Bersama suaminya Dico Ganindito, pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu mengunjungi berbagai macam tempat bersejarah juga wisata kuliner di negeri ratu Elizabeth tersebut.

Maka jangan heran jika salah satu tujuan Chacha plesiran di Korea juga ingin mencicipi makanan khas asal aktor Lee Min Ho tersebut, karena saat di Inggris lalu ia dan sang suami juga berburu kuliner khas Inggris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini