nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcella Zalianty Akui Kerepotan Urus 2 Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909250 marcella-zalianty-akui-kerepotan-urus-2-anak-M8guz8COrB.jpg

TANGERANG - Ditengah kesibukannya sebagai Ketua Umum PARFI 56, Marcella Zalianty juga mengemban tugas seorang ibu. Dia dikarunai dua anak laki-laki, Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto.

Padatnya jadwal kegiatan tak lantas membuat Marcella mengesampingkan kedua putranya. Sebelum memulai aktivitas, Marcella sebisa mungkin tetap mengutamakan Kana dan Magali.

Marcella Zalianty

Salah satunya seperti kegiatan mengantar anak ke sekolah, yang juga dilakukan Marcella setiap pagi. Kata Marcella, dirinya cukup sering mengantar Kana dan Magali ke sekolah sebelum memulai aktivitas.

"Kebetulan anak-anak libur, kalau enggak biasanya saya antarin sekolah dulu," ujar Marcella Zalianty di kawasan Pondok Cabe, Tangerang belum lama ini.

Menjalankan dua peran sekaligus diakui Marcella cukup membuatnya kewalahan. Terlebih, kedua anak Marcella masih dalam tahap usia yang membutuhkan perhatian lebih dari orang tuanya.

"Pasti ada repotnya," akunya.

Namun di balik banyaknya tugas yang harus dia jalani, Marcella Zalianty tak mau banyak mengeluh. Dirinya tetap bersyukur lantaran masih mendapat kesempatan bekerja sekaligus mengurus anak.

"Kalau melihat sesuatu itu kan, segala kesulitan harus kita nikmati. Insya Allah bisa kita jalankan dengan suka cita," tandas Marcella. (ade)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini