Jelang Lebaran, Ustadz Zacky Mirza Sibuk Siapkan Kado untuk Keluarga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909212 jelang-lebaran-ustadz-zacky-mirza-sibuk-siapkan-kado-untuk-keluarga-Axghj6WUeN.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjelang lebaran, Ustadz Zacky Mirza disibukkan dengan beragam persiapan. Salah satunya adalah menyiapkan kado untuk para karyawan juga sanak saudara.

Baca Juga: Ocean's 8 Berhasil Rajai Box Office, Avengers: Infinity War Masih di 5 Besar

Bagi-bagi kado memang menjadi tradisi wajib di keluarga Ustadz Zacky Mirza setiap tahun yang dilakukan beberapa hari sebelum merayakan Idul Fitri. Hal tersebut ia sampaikan saat dihubungi pada Senin (11/6/2018).

"Mulai besokkan agak santai ya, paling saya nyiapin hadiah buat keluarga kayak sembako, baju koko, makanan ringan buat Lebaran," ujarnya kepada Okezone.

"Per tahun memang sudah tradisi. Biasanya saya bikin pakai box dan ucapan Idul Fitri. Simple saja sih," tambah Ustadz Zacky Mirza.

Ustadz Zacky Mirza

Ustadz Zacky Mirza mengaku bahwa kado juga diberikan kepada para buah hatinya sebelum merayakan Lebaran. Namun ia membantah jika pemberian kado tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi setelah menjalankan ibadah puasa.

Dibandingkan dengan memberikan hadiah setelah anak-anaknya berpuasa, Ustadz Zacky memilih untuk mengajak liburan keluarga besarnya secara keseluruhan usai Lebaran. Semua turut hadir, termasuk Shinta Tanjung, mantan istri pria berusia 38 tahun ini.

Ustadz Zacky Mirza

"Enggak ada tradisi ngejanjiin ini atau segala macam. Cuma biasanya rutinitas kita pas lebaran ya liburan sama keluarga besar," jelasnya.

Seperti diketahui, Ustadz Zacky Mirza resmi bercerai dari Shinta Tanjung pada awal 2017. Namun hubungan keduanya tetap baik. Pengasuhan anak-anak menjadi salah satu alasan keduanya tetap berhubungan baik dan kerap berjumpa di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Lalui Proses Persalinan 25 Jam, Istri Aqi 'Alexa' Sempat Pingsan

Saat ditanya terkait niat untuk rujuk, Ustadz Zacky mengaku tengah mempersiapkannya. Ada beberapa hal yang dianggapnya perlu untuk diperbaiki agar konflik dalam rumah tangganya tak berulang lagi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini