nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Anak-anaknya" Dibunuh, Stan Lee Murka ke Thanos

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 206 1909389 anak-anaknya-dibunuh-stan-lee-murka-ke-thanos-XzeVrePRfs.jpg Stan Lee (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Stan Lee merupakan salah satu orang paling berpengaruh dalam cerita marvel. Hal ini dikarenakan dia telah menelurkan banyak karakter komik, yang sangat dicintai oleh para penggemarnya.

Belakangan ini, dia mulai memberikan komentar terhadap salah satu film Marvel, yakni Avengers : Infinity War. Dan ternyata, Stan Lee sangat murka dengan apa yang telah dilakukan oleh Thanos di akhir film.

“Ya ampun!. Saya pergi ke luar kota selama beberapa hari dan ketika saya kembali, saya menemukan bahwa Thanos telah menghancurkan segalanya! Semua karakter saya. Itulah terakhir kalinya saya mengambil liburan,” ujar Stan Lee seperti dikutip dari laman Comicbook, Senin (11/6/2018).

Avengers

Baca Juga: Tokoh Superhero Muslim, Ms. Marvel Akan Difilmkan

Meski demikian, rasa murkanya sedikit sirna. Hal ini dikarenakan dia sadar bahwa kini, dia akan mulai memiliki banyak pekerjaan.

"Yah, sayangnya itu berarti banyak pekerjaan baru bagi saya. Jangan khawatir. Sebelum Anda tahu itu, saya akan memiliki anggota baru dan menyerbu mereka. Dan jika saya Thanos, saya akan mulai keluar dari kota . Excelsior!" sambung Stan Lee.

Sebenarnya, wajar bagi Stan Lee murka terhadap Thanos. Hal ini dikarenakan dua karakter buatannya, yakni Black Panther dan Spider-Man mati dalam film tersebut.

Selain dua karakter tersebut, beberapa anggota Avengers lain seperti hampir semua anggota Galaxy of the Guardian (kecuali Rocket) mati, serta beberapa pahlawan lain ikut menjadi debu setelah Thanos menjentikkan jari.

Meski demikian, salah satu penulis dari seri Avengers, Stephen McFeely menyebut jika penggemar akan kembali melihat jagoan mereka di Avengers 4. Meski begitu, dia kini sedang menikmati teori gila yang kini sudah berkembang di internet.

"Tidak ada yang tahu, dan itulah yang membuat saya sangat bersemangat. Saya melihat sepanjang waktu di internet, orang-orang tidak tahu! (Avengers) 4 menyelesaikan intrik Infinity War, filmnya jelas terkait, tetapi mereka hampir seperti milik dua genre yang berbeda. Kami tidak ingin memotong film menjadi setengah dan berkata, 'Bayar sekarang dan kembali lagi dalam setahun untuk sisanya! ' Ini adalah dua cerita yang sangat berbeda, pada tingkat tonal dan struktural," kata McFeely.

Avengers

Baca Juga: Kevin Feige Janji Akan Perbanyak Sutradara Perempuan di Film Marvel

Sekedar informasi, Stan Lee sering kali terlihat menjadi cameo di film-film Marvel. Yang terbaru, dia bermain sebagai sopir bus untuk sekolah menengah Peter Parker ketika pasukan Thanos pertama menyerang New York City, di film Avengers : Infinity War.

Dan kabarnya, dia juga akan kembali tampil sebagai cameo di film Avengers 4 Lho!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini