nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benarkah DJ Zedd dan BTS akan Berkolaborasi?

Agregasi Selasa 12 Juni 2018 00:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 205 1909489 benarkah-dj-zedd-dan-bts-akan-berkolaborasi-c6khlMT7TA.jpg BTS (Foto: Billboard)

SEOUL - Nama BTS sudah diakui ke seluruh penjuru dunia, bahkan sampai musisi top dunia. Kabar terbaru yang santer diberitakan, bahwa BTS akan melakukan kolaborasi dengan DJ kelas dunia.

Dilansir Sindonews, BTS dimungkinkan untuk kembali melakukan rekaman ulang lagu nya. Rekaman ulang itu, tidak dilakukan mereka sendiri, melainkan duet dengan musisi top dunia.

Diberitakan Koreaboo, DJ asal Jerman, Zedd baru-baru ini sukses menghebohkan ajang Korea’s Ultra Music Festival. Pasalnya, dalam kesempatan itu, dia sempat membawakan Fake Love dengan versi remix.

- Baca Juga: Laris Manis, BTS Jual Tiket hingga Ratusan Ribu

Aksi yang dilakukan Zedd itu kontan disambut baik. Bahkan, tidak sedikit dari Army, julukan penggemar BTS yang menginginkan mereka berduet.

Sementara, kabar tentang akan segera berkolaborasinya BTS dengan Zedd sempat mencuat pada akhir tahun 2017. Pada 18 November tahun lalu, lewat cuitan di Twitter, Zedd sempat mengajak BTS untuk berkolaborasi.

"@BTS_twt hai. Saya dengar kalian ingin berkolaborasi dengan saya. Ayo, kita lakukan," tulis Zeed.

Dengan mengutip cuitan asli Zedd, akun BTS memberi tanggapan yang membuat para penggemarnya Baper. "Ayo, kita lakukan !!" tulis akun BTS.

Jika kolaborasi ini benar-benar terjadi, maka dipastikan bakal menambah popularitas BTS dan Zedd di kancah musik dunia. Selain Zedd, masih banyak musisi kelas dunia yang ingin berkolaborasi dengan BTS.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini