nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cita Citata Perkenalkan Musik Dangdut ke Kancah Internasional

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 205 1909488 cita-citata-perkenalkan-musik-dangdut-ke-kancah-internasional-bTPB0HmYv8.jpg Cita Citata (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata kini semakin lancar berbahasa Inggris. Hal tersebut dilakukan lantaran dirinya ingin semakin percaya diri saat tampil dinegara selain Indonesia.

Tahun ini, Cita Citata diketahui akan tampil di Amerika untuk memperkenalkan musik Dangdut kepada masyarakat di sana. Bahkan dirinya akan berada selama 2 minggu disana dalam sebuah konser musik dangdut.

 

"Alhamdulillah kan aku ada projek tahun ini tur ke Amerika untuk bawa dangdut juga. Jadi biar enggak malu-maluin Indonesia aku belajar bahasa Inggris. sebenarnya juga biar kita percaya diri juga," ungkap Cita Citata yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

- Baca Juga: Cita Citata Agak Kesal Ngomongin Fisik

"Insya Allah tahun ini akan 2 minggu disana. Disana konser, nyanyi, benar-benar bahwa lagu dangdut," sambungnya.

Tidak sendiri, pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut juga akan tampil bersama pedangdut Thomas Djorgi di tiga buah kota di Amerika. Bahkan segala persiapan sudah mulai ia lakukan dan hanya tinggal menunggu keberangkatannya ke Amerika saja.

 

"Ya aku ada projek di Us itu untuk tur ke Amerika. Kebetulan nanti aku sama Thomas Djorgi nanti. Terus ada tiga kota nanti ke LA, New York, sama Washington," paparnya.

"(Persiapan) Lumayan. Lagi siapin bajunya segala macam. Sudah mulai ada scheduluenya juga, tinggal berangkatnya saja sudah," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini