Guns N' Roses Konser di GBK, Berapa Harga Tiketnya?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 205 1909240 guns-n-roses-konser-di-gbk-berapa-harga-tiketnya-KpGzI0EEdI.jpg Guns N Roses (Foto: Billboard)

JAKARTA - Kabar bahagia datang untuk para pecinta musik rock dengan hadirnya grup band Guns N' Roses di Jakarta. Rencananya band legendaris dan ikon rock dunia tersebut akan menggelar konser pada 8 November 2018 di Jakarta tepatnya Stadion Utama Gelora Bung Karno.

UnUsUaL Entertainment dan TEM yang bekerjasama dengan BookMyShow Indonesia sebagai official ticketing partner mengumumkan bahwa tiket presale akan mulai dijual pada tanggal 27 Juni 2018.

Melalui akun Instagram, Guns N' Roses juga telah mengumumkan hal tersebut. Dalam akun @temgmt, komentar netizen lantas banjir untuk menyambut konser yang dilakukan dalam rangkaian Not in This Lifetime...Tour itu. Setelah login, calon penonton akan mengetahui harga tiket konser tersebut.

(Baca Juga: Ariana Grande Bocorkan Tanggal Pre-Order Album "Sweetener")

(Baca Juga: Beredar Kabar Hoax Jadi Ketua BPIP, Uya Kuya Ngaku Dapat Banyak Ucapan Selamat)

"Guns N' Roses Not In This Lifetime Tour Jakarta 2018 is confirmed to take place at GELORA BUNG KARNO Pre sale tickets for legendary rock show available 27 June 2018 at id.bookmyshow.com/gnrjkt #GnFnR #NotInThisLifetime Tour 2018 @gunsnroses Register for your pre-sale tickets now! at: http://bit.ly/bmsgnr," bunyi caption dalam foto yang diunggah pada Senin (11/6/2018).

Guns N' Roses akan menjadi band pertama yang tampil di GBK setelah proses renovasi yang dilakukan mulai tahun 2016. Pemerintah memang sengaja melakukan renovasi tersebut sebagai salah satu sarana utama saat Asian Games digelar tahun ini.

Kabar tersebut lantas disambut antusias netizen. Dari komentar yang ditulis tampak bahwa kehadiran Guns N' Roses memang telah ditunggu sejak lama.

"Welcome to Indonesia Homer Simpson," tutur seorang netizen.

"Akirnya aaaaa 😂😂," sambung lainnya.

IT’S TIME TO ROCK!! 🤘 #music #rock #legend #jakarta

A post shared by THIRD EYE MANAGEMENT (@temgmt) on

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini