Ariana Grande Bocorkan Tanggal Pre-Order Album "Sweetener"

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 14:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 205 1909231 ariana-grande-bocorkan-tanggal-pre-order-album-sweetener-p6oLKjFa3b.jpg

LOS ANGELES - Pada awal 2018 lalu, Ariana Grande mengumumkan jika dirinya akan melakukan sesuatu yang heboh setiap tanggal 20 di setiap bulannya. Hal ini ditunjukkannya dengan meluncurkan ‘No Tears Left To Cry’ pada 20 April lalu, dan tampil sebagai penyanyi pembuka acara BBMA 2018, pada 20 Maret.

Dan baru-baru ini, Ariana baru saja membocorkan sesuatu yang baru. Untuk menyambut tanggal 20 Juni ini, dia telah mempersiapkan bukan hanya satu hal yang besar, melainkan dua hal sekaligus.

Yang pertama, dia mengumumkan akan meluncurkan lagu terbarunya, yakni ‘The Light is Comin’. Lagu ini merupakan sebuah lagu hasil kolaborasi dengan rapper wanita kenamaan, Nicki Minaj.

Kemudian, kejutan kedua, dia mengumumkan kapan para penggemarnya dapat melakukan pre-order terhadap album terbarunya, yakni ‘Sweetener’. Melansir dari laman Billboard, Senin (11/6/2018), keduanya akan hadir 10 hari lagi.

“Sepuluh hari lagi sebelum ‘The Light is Comin’ dan pre-order album saya,” kata Ariana pada Minggu (10/6/2018) malam waktu setempat.

Selain itu, diketahui juga jika Ariana dan Minaj telah bertemu pada Sabtu kemarin. Keduanya dikabarkan telah menyelesaikan proses perekaman video musik ‘The Light is Comin’, dan akan siap saat lagu tersebut diluncurkan.

Keduanya terlihat bersenang-senang pada saat merekam video musik tersebut. Mereka berdua juga tak jarang memposting kedekatan keduanya pada saat mengambil gambar untuk video musik tersebut.

Ariana sebelumnya telah menyanyikan sepenggal dari lagu ‘The Light is Comin’ di acara Wango Tango beberapa waktu lalu. Saat mendengar cuplikan lagu tersebut, para penggemar tak sabar untuk mendengar versi penuh dari lagu tersebut.

Sekedar informasi, Ariana dan Minaj sebelumnya telah beberapa kali melakukan kolaborasi. Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi dalam lagu ‘Bang Bang’ pada 2014 lalu. Selain itu, mereka juga telah berkolaborasi bersama dalam lagu ‘Side to Side’ yang diluncurkan pada 2016.

Setelah melakukan kolaborasi, keduanya memang sering kali terlihat sangat kompak. Tak jarang, keduanya bertemu hanya untuk becengkrama dan menghabiskan waktu bersama.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini