Share

Adly Fairuz Jadi Agresif Demi Raih Cinta Angbeen Rishi

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 10 33 1908838 adly-fairuz-jadi-agresif-demi-raih-cinta-angbeen-rishi-tHIe0PxrFj.jpg Adly Fairuz dan Angbeen (Foto: Okezone)

TANGERANG - Pasangan artis Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mengenang saat-saat mereka bertemu di awal perkenalan. Diawali syuting bareng, mereka pun terjadi cinta lokasi hingga akhirnya hubungan mereka pun langgeng hingga sekarang.

"Jadi awalnya kita syuting bareng, ngorol, mungkin ada kecocokan ya sudah langsung saja (pacaran)," kata Adly saat ditemui di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang, Sabtu 9 Juni 2018.

Baca Juga: Adly Fairuz Mantap Pilih Angbeen Rishi Jadi Calon Istri

Adly dan Angbeen

Ungkapan Adly langsung disambut bantahan oleh Angbeen. Menurut sang calon istri, Adly merupakan sosok yang agresif saat ingin mendapatkan cintanya.

"Enggak, dia (Adly) yang kejar-kejar aku," kata Angbeen seraya tertawa.

"Ya jadi cowok kan harus agresif," sambut Adly.

Dua tahun berpacaran dinilai mereka sudah cukup untuk saling kenal. Saling menerima kekurangan dan kelebihan sebagai pasangan sudah mereka lalui.

"Jadi seirig berjalannya waktu, gue merasa dia cocok jadi istri gue. Gue juga menganggap pernikahan itu kan ibadah," kata Adly.

Adly dan Angbeen

Baca Juga: Sifat Sederhana Adly Fairuz Diharapkan Bisa Diterima Angbeen Rishi

Padatnya jadwal kegiatan tidak mengurangi perhatian Adly untuk selalu berkomunikasi dengan Angbeen atau bahkan mengikuti berbagai kegiatan bersama keluarga. Sehingga, perhatian Adly dinilai menjadi salah satu penyebab Angbeen memastikan untuk mau dinikahi Adly.

"Iya, itu yang bikin cocok salah satunya, dia care sama keluarga aku juta," tukas Angbeen.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini