Share

2 Tahun Pacaran, Adly Fairuz Tak Sabar Ingin Nikahi Angbeen Rishi Tahun Depan

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 10 33 1908832 2-tahun-pacaran-adly-fairuz-tak-sabar-ingin-nikahi-angbeen-rishi-tahun-depan-ywqxLC3PgF.jpg Adly Fairuz dan Angbeen (Foto: Okezone)

TANGERANG - Pasangan artis Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja menjalani proses foto prewweding di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang. Adly mengaku sudah memiliki konsep pernikahan, meski ia harus merahasiakannya.

"Gambaran konsep sudah ada, tapi nanti kita share. Kalau sudah fix banget baru kita share, katanya takut pamali," kata Adly saat ditemui di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang, Sabtu 9 Juni 2018.

Adly dan Angbeen

Baca juga: Adly Fairuz Mantap Pilih Angbeen Rishi Jadi Calon Istri

Rencanannya, mereka akan menggelar pernikahan tahun depan. Pertemuan kedua keluarga untuk membahas pernikahan pun siap digelar oleh mereka, meskipun beberapa pertemuan kecil keluarga mereka sudah sering dilakukan.

"Secepatnya Insya Allah. Jadi kalau tahun ini enggak mungkin, Insya Allah tahun depan, atau pertengahan tahun, penginnya. Jadi gue dan keluarga punya niatan baik untuk bertemu, kalau sudah fix nanti kabar gembiranya kita share kok," kata Adly.

"Sebenarnya kalau pertemuan keluarga sudah rutin, karena orangtuanya Angbeen sering ngadain pengajian, santunan, jadi suka ikut," lanjut Adly.

Adly dan Angbeen

Dua tahun pacaran dinilaii Adly sudah cukup unuk saling mengenal. Sehingga Adly kini sudah mantap untuk menikahi Angbeen.

"Dua tahun (pacaran).Kalau masalah pacaran, lamanya itu kan relatif, kalau gue dan dia sudah merasa cocok, keluarga support, ya sudah apalagi," kata Adly diamini Angbeen.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini