nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Dunia Akting, Gwen Ramadhani Jajal Musik Dangdut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 22:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 10 205 1908992 tinggalkan-dunia-akting-gwen-ramadhani-jajal-musik-dangdut-wTXmVROIji.jpg Gwen Ramadhani (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bosan dengan dunia akting, Gwen Ramadhani mencoba menjajal sesuatu yang baru. Pemain sinetron Eyang Mami ini ingin menjajal musik dangdut sebagai dunia barunya.

Ketika mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang pedangdut, Gwen langsung merasa tertantang untuk mencoba. Apalagi pemain film Eiffel...I’m In Love 2 ini gemar menyanyi sejak lama.

“Awalnya gak kepikiran sih terjun di dangdut cuma ya udah, ada chance aku coba semoga hokinya di sini,” ucap Gwen saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Mengingat dunia tarik suara adalah dunia yang baru bagi dirinya, Gwen pun giat berlatih vokal. Ia ingin tampil dengan baik sebagai seorang penyanyi.

Baca Juga: Marcella Zalianty Anggap Tuntutan Pidana Tio Pakusadewo Mengejutkan

Gwen Ramadhani

Total selama tiga bulan ia berlatih les vokal demi meningkatkan kualitas suaranya. Gwen pun kini siap merilis single pertamanya yang berjudul Nasib Cintaku.

Beruntung, di awal kariernya sebagai seorang pedangdut Gwen langsung ditangani oleh manajer sekelas Didiet Dada. Seperti diketahui, Didiet pernah menjadi manajer dari Dewa 19, Ari Lasso, Tata Janeta, The Virgin, dan terakhir Duo Serigala.

Didiet memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya keukeuh mengorbitkan Gwen sebagai seorang pedangdut. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya masih menjadi salah satu talent scouting hebat di industri hiburan Indonesia.

“Nah sekarang ini saya hitungannya mau coba, tes masih jitu enggak nih feeling-ku membidik artis baru seperti Gwen ini,” kata Didiet menambahkan.

Gwen dan Didiet

Baca Juga: Tio Pakusadewo Dituntut 6 Tahun Penjara, Keluarga "Merapat" ke BNN

Nasib Cintaku sendiri merupakan sebuah lagu dangdut dengan tambahan nuansa koplo di dalamnya. Dengan irama yang ear-catching, Nasib Cintaku menawarkan kisah pilu seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Padahal wanita itu telah memberikan gelontoran dana selama berpacaran dengan laki-laki tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini