nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Hamidah Mau Bagi-Bagi THR Pakai Dolar, tapi...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 05:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 09 33 1908737 wanda-hamidah-mau-bagi-bagi-thr-pakai-dolar-tapi-SXSlK4mlP4.jpg Foto: Dok Okezone

TANGERANG - Bulan Ramadan sudah memasuki pekan terakhir. Umat Muslim mulai bersiap menyambut perayaan Idul Fitri yang tinggal hitungan hari.

Tak berbeda dengan masyarakat umum, kalangan artis yang beragama Islam juga mulai mempersiapkan diri jelang Idul Fitri. Salah satunya seperti Wanda Hamidah, yang sudah tak sabar menyambut datangnya hari raya.

"Setiap Lebaran selalu spesial ya, karena pertemuan dengan keluarga besar yang mungkin jarang terjadi di tahun ini. Ya maksudnya silaturahmi. Yang pasti, yang paling utama silaturahmi," ujar Wanda di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, baru-baru ini.

(Baca juga: Dibulan Puasa, Wanda Hamidah Usahakan Salat Subuh Berjamaah)

Berbicara soal persiapan Idul Fitri, Wanda Hamidah lantas berbagi cerita tentang tradisi yang dijalankan keluarganya setiap tahun. Selain saling maaf-maafan, kegiatan bagi-bagi THR juga diberlakukan di lingkungan keluarga Wanda.

"THR buat keponakan-keponakan ya pasti," ucapnya.

Lantaran tradisi bagi-bagi THR juga terjadi di lingkungan keluarganya, Wanda Hamidah lantas disinggung mengenai nominal uang yang disiapkan. Pasalnya, beberapa artis diketahui menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk bagi-bagi THR. Bahkan, ada pula diantara mereka yang memakai Dollar AS saat berbagi rejeki. Lalu apa kata Wanda soal fenomena bagi-bagi THR memakai Dolar AS?

"Enggak lah. Oh My God, Dolar lagi tinggi," kata dia.

(Baca juga: Mulai Tak Ada Kesibukan, Wanda Hamidah Ingin Main Film Lagi)

Ya, Wanda Hamidah ternyata tetap memakai Rupiah untuk bagi-bagi THR saat Lebaran. Namun diakui Wanda, dirinya juga ingin melakukan hal serupa andai diberikan rejeki lebih.

"Saya enggak bisa kayak mereka. Tapi Insya Allah kalau banyak rezeki pengin juga bagi-bagi Dolar," pungkas Wanda Hamidah.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini