Ify Alyssa Tak Sabar Sambut Momentum Lebaran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 09 33 1908719 ify-alyssa-tak-sabar-sambut-momentum-lebaran-Fh2N0r8SH3.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Penyanyi Ify Alyssa mengaku sudah tak sabar untuk menyambut momen Lebaran yang sudah di depan mata. Penyanyi jebolan Idola Cilik ini sudah tak sabar untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Ify sendiri mengaku akan menjalani mudik seperti kebanyakan orang lainnya. Ia akan mudik ke Kota Bandung tepat pada hari Lebaran nanti.

“Gak sabar momen Lebaran selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya biasanya ritual lebaran aku ke Sentul, ke rumah nenek aku. Kayak H-1 atau H-2 terus nanti hari H nya baru pergi ke Bandung biasanya pulang kampung ke Bandung,” ujarnya saat ditemui belum lama ini.

(Baca juga: Ify Alyssa Harap Gerald Situmorang Kembali Terlibat di Penggarapan Album Perdana)

Lebih lanjut, momen yang paling ditunggu olehnya di hari Lebaran adalah bertemu teman dan keluarga yang memang jarang ditemui di hari biasa. Ia pun sudah mengosongkan waktu agar bisa bertemu dan bercengkerama dengan teman-teman lamanya di Bandung.

“Momen Lebaran yang paling enggak sabar untuk dilewatin sama teman-teman, sama keluarga yang susah banget ditemuin misalnya cuma ketemu pas Lebaran,” sambungnya.

(Baca juga: Musikalitas Gerald Situmorang Bikin Ify Alyssa Jatuh Hati)

Untuk mudik tahun ini, kekasih Gerald Situmorang tersebut mengaku akan memilih mudik dengan menggunakan jasa transportasi umum. Meski Jakarta-Bandung tidak terpisah cukup jauh, Ify mengaku takut jika harus terjebak kemacetan arus mudik tahunan.

“Aku kan di Bandung kan, ya sudah biar gak pusing naik mobil jadi naik kereta aja kayaknya lebih simple. Pertama kali juga sih, gak tahu deh gimana nanti. Kayaknya lebih terprediksi aja jamnya. Takutnya kan macet atau gimana kalau naik mobil,” pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini