Ambil Job saat Lebaran, Jenita Janet Korbankan Waktu Kumpul Keluarga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 09 33 1908508 ambil-job-saat-lebaran-jenita-janet-korbankan-waktu-kumpul-keluarga-oBzEIcXZVq.JPG

JAKARTA - Tinggal menghitung hari lagi, seluruh umat Muslim di seluruh antero Nusantara akan merayakan Lebaran. Segala persiapan menjelang Hari Kemenangan itu tengah dirasakan umat Muslim.

Ya contohnya seperti tradisi mudik, ini pun tengah dirasakan oleh pedangdut cantik Jeni Juliana alias Jenita Janet. Meski dirinya masih bakal sibuk mengisi acara off air, tampaknya Jenita Janet hanya punya sedikit waktu bertemu dengan sanak keluarga.

 

Tak bisa dipungkiri, bila kesibukannya dalam dunia hiburan membuatnya jarang merayakan Lebaran bersama keluarga. Oleh karenanya, pedangdut 30 tahun ini menyiasati waktu dengan bersilahturahmi dengan keluarga sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Sebenernya lebaran kali ini, kan kemaren Lebarannya enggak sama keluarga karena kan ini udah sholat idul fitri, aku langsung ke Jawa sana, karena ada acara off air seperti sekarang aku cuma ada space satu hari untuk silahturahmi besoknya udah mulai off air," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (8/6/2018).

(Baca Juga: Dahlia Poland Marah Besar Dengar Fandy Christian "Merokok" di Pesawat)

(Baca Juga: Ziggy Marley Siap Garap Film Biopik Bob Marley)

"Jadi aku mudik H-3 sebelum lebaran, bisa silahturahmi dulu karena namanya silahturahmi kan enggak harus nunggu hari raya dulu, bisa semua keluarga saya datengin," sambungnya.

Sementara itu, sang pelantun Di Reject ini kembali menambahkan bahwa dirinya telah memikirkan matang-matang untuk menerima job saat Lebaran tiba. Sembari tertawa pedangdut yang kerap mengenakan wig ini memang tidak mau menolak rezeki. Bahkan dirinya banting tulang demi keluarganya.

"Aduh dibilang juga aku sebenernya enggak mau nolak rejeki kan 'mbak Janet mau enggak nih H+1, yak yaudah deh'. Karena aku pikir satu hari masih bisa keliling silahturahmi abis itu balik lagi, kan masih bisa," paparnya.

"Kita kan kerja keluar buat rejeki kan, 3 jam perjalanan naik pesawat dulu terus 3 jam perjalanan naik speedboat dan itu perjuangan itu juga aku lakuin buat keluarga," ungkapnya.

Kendati demikian, Jenita Janet tak menampik bila dirinya kerap mendapat komplein keluarga lantaran jarang berlebaran bersama. Meski begitu ia berharap tetap diberi restu oleh keluarganya untuk tetap bekerja.

"Komentar ada neng, kita udah sering banget, neng kan pergi ke Kalimatan Sulawesi, Papua dan segala macem daerah yang jauh-jauh nitipin doa untuk tim karena kita kalo udah di jalan udah pasrah aja sama Allah," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini