nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurangi Nyanyi di Bulan Ramadan, Afgan Syahreza Bebas Makan Gorengan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 17:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908376 kurangi-nyanyi-di-bulan-ramadan-afgan-syahreza-bebas-makan-gorengan-QyFUQ5Xdp6.jpg Afgan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Selama bulan suci ramadan, Afgansyah Reza menjadikan gorengan sebagai makanan kesukaannya yang kerap disantap saat berbuka puasa. Meski demikian, ia merasa tidak khawatir dengan kondisi tenggorokannya.

Baca Juga: Cerita Afgan soal Persiapan dan Ritual Khusus Sebelum Manggung

Afgan Syahreza

Rupanya, pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini tidak khawatir dengan kondisi tenggorokannya lantaran pada bulan ramadan kali ini ia mengurangi pekerjaan untuk tampil bernyanyi.

“Karena saya bulan puasa itu termasuk yang ngeluangin waktu buat istirahat, jadi saya sebulan ini kegiatannya memang dikit banget, jadi enggak ada kegiatan nyanyi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018.

“Bulan ramadan ini benar-benar menikmati makanan gorenganlah segala macem, karena mungkin saya ngeluangin waktu sebulan ini buat istirahat saja,” tambahnya.

Baca Juga: MNC Play Beri Tiket Gratis Konser Afgan di Titan Center Bintaro

Afgan

Penyanyi berusia 29 tahun ini kebanyakan hanya mengambil pekerjaan untuk rapat dan pemotretan. Jika akan bernyanyi, Afgansyah Reza sangat menghindari untuk mengonsumsi gorengan.

“Kalaupun ada cuma meeting gitu doang, kalau enggak foto. Jadi karena enggak ada nyanyi ya saya boleh makan gorengan,” ungkap Afgansyah Reza.

“Jadi setiap buka puasa, yang ada si selalu gorengan ya. Saya suka banget gorengan, tapi sebelum nyanyi sih itu jangan sih karena bakal susah banget nyanyinya,” tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini