nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt hingga Britney Spears, Ini 4 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood Paling Fenomenal

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908363 brad-pitt-hingga-britney-spears-ini-4-skandal-perselingkuhan-artis-hollywood-paling-fenomenal-TmYxRtBITE.jpg Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Foto: Us Magazine)

LOS ANGELES – Pasangan kekasih dimanapun tentunya menginginkan hubungan yang langgeng tanpa harus menghadapi masalah yang berarti. Namun apa jadinya jika hubungan yang telah dibina itu harus dinodai dengan adanya orang ketiga diantara mereka? Marah dan merasa dikhianati pasti dirasakan oleh mereka yang diselingkuhi.

Hal tersebut juga dialami oleh pasangan selebritis Hollywood. Mereka harus menelan pil pahit kegagalan dalam menjalin kisah cinta lantaran dikhianati oleh pasangan mereka. Perpisahan pun akhirnya ditempuh sebagai ganjaran atas ketidaksetiaan tersebut.

(Baca Juga: Agar Tak Kerepotan, Nia Ramadhani Gunakan Sistem Rolling untuk ART yang Mudik)

(Baca Juga: The Incredibles 2 Ingatkan Yuki Kato pada Masa Kecil yang Menyenangkan)

Berikut Okezone merangkum 4 skandal perselingkuhan artis Hollywood yang cukup fenomenal.

1. Brad Pitt – Jennifer Anniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston, Foto: Us Magazine

Brad Pitt dan Jennifer Anniston menikah pada 2000 lalu. Setelah menjalin rumah tangga selama lima tahun, Brad diketahui menjalin hubungan gelap dengan lawan mainnya di film Mr and Mrs Smith, Angelina Jolie.

Mengetahui hubungan tersebut, Jennifer pun akhirnya memutuskan untuk bercerai lantaran tidak terima ada orang ketiga yang masuk ke dalam rumah tangga mereka. usai perceraian, Brad dan Angelina pun menjalin hubungan serius hingga telah memiliki 6 orang anak. Hubungan keduanya baru diresmikan pada 2014 silam, namun sayang hanya bertahan 2 tahun keduanya memutuskan berpisah.

2. Justin Timberlake – Britney Spears

Justin Timberlake dan Britney Spears, Foto: Muzwave

Setelah cukup lama menjalin cinta, Justrin Timberlake dan Britney Spears akhirnya putus pada 2002 silam. Hancurnya hubungan cinta mereka berawal dari kledekatan Britney dengan koreografernya yang dianggap tak wajar.

Masalah dalam percintaan mereka pun akhirnya dituangkan dalam lagu. Tak lama putus, Britney merilis lagu Everytime yang mencerminkan permohonan maafnya lewat lirik ‘Apa yang sudah aku lakukan? Tolong maafkan aku’. Lagu tersebut pun mendapatkan balasan daru Justin lewat lagu Cry Me a River yang menceritakan kekecewaan mendalam seorang pria yang mengetahui kekasihnya selingkuh.

3. Tyga – Kylie Jenner

Kylie dan Tyga, Foto: IG

Sebelum menjalin cinta dengan Travis Scott, Kylie Jenner terlebih dahulu berpacaran dengan Tyga. Namun, ternyata saat menjalin cinta dengan Tyga, wanita secantik Kylie justru diselingkuhi oleh Tyga dengan seorang model bernama Annalu Cardoso.

Usut punya usut, ternyata sebelum menjadi kekasih sah Tyga, Kylie juga menjadi selingkuhan Tyga saat ia masih menjalin hubungan resmi dengan Blac Chyna. Duh, kena karma ya?

4. Kristen Stewart – Robbert Pattinson

Kristen Stewart dan Robert Pattinson, Foto: Glamour

Kisah perselingkuhan antara Kristen Stewart dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders menjadi skandal perselingkuhan yang cukup fenomenal. Kristen yang saat itu masih menyandang status kekasih Robbert Pattinson terpergok netizen sedang berciuman dengan Rupert. Foto ciuman mereka pun tersebar di dunia maya sebagai bukti Kristen telah berkhianat.

Mengetahui hal tersebut, Robbert pun memutuskan hubungan dengan Kristen. Setelah beberapa tahun berselang, keduanya kini justru menjalin hubungan baik. Banyak idola mereka yang menginginkan mereka kembali lagi menjadi sepasang kekasih selayaknya di film saga Twilight.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini