nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agar Tak Kerepotan, Nia Ramadhani Gunakan Sistem Rolling untuk ART yang Mudik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 17:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908353 agar-tak-kerepotan-nia-ramadhani-gunakan-sistem-rolling-untuk-art-yang-mudik-v79uJYGsYU.jpg Nia Ramadhani (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Artis peran Nia Ramadhani tak merasa kerepotan terkait urusan rumah tangga saat musim mudik tiba. Pasalnya ibu tiga orang anak tersebut menggunakan sistem rolling untuk mudik pembantu rumah tangganya.

Nia tak ingin urusan rumah tangganya terbengkalai saat Lebaran. Hal ini disampaikan saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Yah aku bilang sih, semuanya rolling. Jadi enggak semuanya pulang saat Lebaran biar enggak kosong di rumah," kata Nia pada Jumat (8/6/2018).

Nia Ramadhani, Foto: Instagram

(Baca Juga: Tak Ada Stempel, Manager Lucinta Luna Yakin Laporan Polisi Lucinta Luna Palsu)

(Baca Juga: Jalani Aktivitas Bersama, 5 Artis Ini Akhirnya Menikah dengan Manajernya)

Seperti diketahui, hari raya idul fitri akan segera tiba sehingga tak heran banyak persiapan yang sudah dilakukan oleh umat Islam termasuk kalangan selebriti. Sebut saja Nia Ramadhani yang sudah melakukan persiapan khususnya untuk urusan baju, makanan berat, dan kue.

Saat Lebaran tiba, sayur dan empal rendang menjadi makanan wajib bagi Nia. Terlebih makanan-makanan tersebut tak bisa ia jumpai disetiap waktu.

"Ada di rumah nenek suami aku, itu ketupat sayur dan empal rendang enak banget. Itu dibikin pas Lebaran doang," ungkapnya.

Nia Ramadhani, Foto: Instagram

"Selalu setiap puasa pertama dan terakhir kita selalu buka puasa bersama bareng keluarga besar," sambung istri dari Ardiansyah Bakrie itu.

Lebih lanjut Nia menjelaskan tradisi dalam keluarganya saat Lebaran. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu selalu merayakan hari kemenangan dengan kumpul bersama keluarga besar.

"Ada open house di rumah hari pertama Lebaran. Pastinya senang hari kemenangan sebulan puasa dan berkumpul sama keluarga. Silaturahmi lah sama keluarga," tutup Nia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini