nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditagih Rp69 Juta dari Toko Online, Mariah Carey Akui Anaknya Terlalu 'Pintar' Teknologi

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 18:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908321 ditagih-rp69-juta-dari-toko-online-mariah-carey-akui-anaknya-terlalu-pintar-teknologi-PAS44Szff4.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Tak dapat dipungkiri jika anak-anak zaman sekarang sudah sangat pintar dalam menggunakan teknologi. Hal ini dikarenakan mereka sudah terbiasa dengan menggunakan teknologi, semenjak mereka masih sangat kecil.

Tak terkecuali dengan anak-anak dari Mariah Carey, Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon. Meski masih berusia enam tahun, keduanya sudah dapat mengoperasikan teknologi dengan sangat baik.

Meski begitu, Mariah menjelaskan jika ternyata anak-anak mereka terlalu pintar menggunakan teknologi. Hal ini dikarenakan penyanyi berusia 48 tahun tersebut pernah mendapatkan tagihan puluhan juta dari sebuah toko online.

“Saya pernah mendapati mereka ditagih USD5.000 (sekira Rp69 juta) untuk sesuatu di sebuah toko online,” kata Mariah, seperti dikutip dari laman E! Online.

(Baca juga: Anak Mariah Carey Habiskan Rp69 Juta di Situs Belanja Online)

Tak sampai di situ saja, beberapa hari lalu, dia juga pernah mendapatkan telepon dari toko online yang sama. Dia mendapat kabar jika anjing pesanannya tersedia dan siap untuk dikirim.

“Malam kemarin nampaknya Morrocan memesan sebuah anjing. Saya lalu mendapatkan telepon. Namun, saya membatalkan pesanan tersebut,” kata dia.

(Baca juga:

Dia pun tak luput memberikan penjelasan mengapa pesan tersebut dia batalkan. “Kami punya anjing. Mereka punya hewan peliharaan! Mereka punya ikan. Mereka memiliki semua yang mereka butuhkan.”

Melihat hal tersebut, Mariah pun meminta Nick Cannon membantunya dalam mengajari kedua anaknya. Hal ini dikarenakan pada saat Morrocan memesan Anjing, dia saat itu sedang bersama dengan Nick.

Selain itu, dia juga berencana untuk melakukan pembatasan mengenai penggunaan perangkat elektronik terhadap anak-anak mereka. Jika tidak, kejadian serupa bisa saja kembali terjadi.

“Mereka bisa menggunakan semua perangkat di rumah kami. Saya harus mengontrol iPad mereka,” katanya.

Sekedar informasi, Mariah dan Nick melangsungkan pernikahan mereka pada 2008 silam. Keduanya dikaruniai sepasang anak kembar dari pernikahan tersebut. Sayangnya, keduanya berpisah pada 2016 silam.

Meski telah bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi perasaan kedua anak mereka.

(sus)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini