Fenita Arie Dikejutkan dengan Tagihan Listrik yang Mencapai Rp18 Juta

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 33 1908062 fenita-arie-dikejutkan-dengan-tagihan-listrik-yang-mencapai-rp18-juta-75zAvM5w0z.JPG

JAKARTA – Presenter Fenita Arie belum lama ini dikejutkan dengan tagihan listrik yang melonjak drastis. Istri dari Arie Untung ini mencurigai bahwa tagihan tersebut salah dan diakibatkan oleh penggantian mesin yang belum lama ini dilakukan.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Fenita menyampaikan keluhannya pada Perusahaan Listrik Negara. Ia pun menceritakan kronologi tagihan listriknya yang membengkak sampai di angka belasan juta rupiah.

“Saya bingung deh pengin tanya langsung dengan @pln_id khsusunya daerah Lenteng Agung. Di rumah saya baru satu bulan ini ada penggantian mesin baru digital, tapi sekarang pas ada tagihan saya kaget banget karena lihat tagihannya sebesar 18 juta. Di mana itu berkali-kali lipat banget loh dari biasanya. Mohon klarifikasinya,” tulis Fenita di unggahan Insta Storiesnya, Kamis (7/6/2018).

 

Di unggahan berikutnya, ibu dari tiga anak ini menanyakan kepada warganet apakah ada yang mengalami hal serupa dengan dirinya. Ia pun mengakui penggantian mesin tersebut dilakukan dengan maksud membantu untuk untuk mempermudah tugas PLN Indonesia. Akan tetapi yang kini Fenita yang juga seorang konsumen PLN malah merasa dibebani dengan permasalahan ini. Ia pun mengajak para masyarakat yang mengalami masalah serupa untuk berbagi pengalaman dan menyampaikan kepada pihak PLN.

Hingga berita ini diturunkan, nampaknya belum ada jawaban dari pihak penyedia listrik Indonesia. Fenita pun belum kembali berbagi cerita mengenai permasalahannya ini.

 

Keluhan yang sama juga disampaikan suami Fenita, Arie Untung melalui unggahan Insta Storiesnya. Dalam unggahannya itu, Arie membagikan foto alat meteran listrik yang baru saja diganti satu bulan lalu. Ia pun mengungkapkan sebelum menggunakan alat tersebut, setiap bulan tagihannya hanya berkisar 3 juta rupiah. Namun setelah alat baru dipasang, kini tagihannya mencapai 6 kali lipat yakni 18 juta rupiah.

 

“Ditunggu itikad baik tabayyun (menyelesaikan masalah dengan berdiskusi) dari @pln_id #sofyanbasir,” tulis Arie di Insta Storiesya, Kamis (7/6/2018).

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini