nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukber Tiap Tahun Jadi Cara Afgan Intim Bareng Afganisme

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 02:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908032 bukber-tiap-tahun-jadi-cara-afgan-intim-bareng-afganisme-z0gl69NNhe.JPG

JAKARTA - Afgansyah Reza baru saja menyelenggarakan buka puasa bersama bersama dengan para penggemar dan juga anak-anak yatim panti asuhan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

"Ya setiap tahun selalu adain acara ini, jadi acara rutin saya sama teman-teman fans Afganisme. Tapi juga tiap tahun kita ngundang teman-teman dari rumah yatim," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa tersebut mengungkapkan kalau acara yang diadakan rutin setiap tahun ini menjadi salah satu caranya untuk menghabiskan waktu secara lebih intim bersama para penggemar.

 

"Iya pasti quality time. Karena kan kalau acara benar-benar buat fansclub itu jarang ya," ungkap penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

"Kalau mereka nonton aku nyanyi dimana-mana pasti kan gabung sama dengan yang lain yang belum tentu masuk fansclub aku. Jadi benar-benar fokus pada yang fanbase inner circle banget lah," paparnya.

Acara yang digelar selama kurang lebih 3 jam itu, pria yang kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rossa ini berbincang-bincang, makan bersama serta bernyanyi beberapa lagu-lagu miliknya.

"Ya ini salah satu cara saya buat ngobrol sm mereka, makan bareng, jadi suasananya enggak mau terlalu pengen ada jarak, tapi penginnya kayak keluarga," ucap Afgansyah Reza.

"Karena kan kita sudah bareng-bareng selama 10 tahun, jadi mereka sudah kayak adik saya, ada juga yang kayak kakak saya. Kekeluargaan banget lah," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini