nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka, Ayahanda Bedu Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 33 1908021 kabar-duka-ayahanda-bedu-meninggal-dunia-eoHCRUwrwG.JPG

JAKARTA – Kabar duka cita datang dari keluarga komedian Beddu. Ayahanda Beddu, Tohar Abrurrochim dikabarkan telah berpulang ke hadapan sang kuasa pada 6 Juni 2018 kemarin.

Berita tersebut dikabarkan oleh istri Bedu, Irma Kartika Anggreani atau Anggie melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Anggie membagikan potret papan makam sang ayah mertua. Tertulis dalam papan makam bahwa ayahanda Beddu, H. Tohar Abrurrachim yang lahir pada 14 April 1943 telah kembali ke hadapan Tuhan pada 6 Juni 2018. Dalam foto selanjutnya, terlihat Beddu yang ikut masuk ke liang lahat untuk mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhrinya.

Melengkapi unggahannya, Anggie menuliskan sebuah keterangan untuk unggahan tersebut. Ia pun menyampaikan kabar duka cita terkait kepulangan sang ayah mertua.

 

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. semoga almarhum bapak diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya, diampunin segala dosanya dan ditempatkan di surganya Allah SWT. Amin ya rabbal alamin 🙏🏻🙏🏻 Selamat jalan bapak mertua tercinta ❤️,” tulis Anggie di unggahan Instagramnya, Kamis (76/2018).

 

Unggahan Anggie pun seketika dibanjiri oleh para warganet. Berbagai doa serta ucapan duka cita pun mengalir untuk ayahanda Beddu melalui kolom komentar.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita.. semoga alamarhum kusnul khotimah. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” tulis salah seorang warganet.

 

Berita duka tersebut pun dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram.

“Innalillahi wa Innailaihi rajiun. Turut berduka cita atas Meninggalnya ayahanda dari Bang Bedu. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamin 🙏🙏,” tulis akun gosip tersebut di unggahan, Kamis (7/6/2018).

 

Sama seperti unggahan Anggie, postingan akun gosip tersebut pun dibanjiri oleh para warganet Tak hanya Ucapan duka cita dan doa warganet pun mengaitkan antara kepergian ayahanda Beddu dengan absennya suami dari Irma Kartika Anggreani dari acara regular yang dibintanginya.

Sementara itu, dari Beddu sendiri belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai berita duka sang ayah tercinta.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini