nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Bulan Puasa, Ardina Rasti Baru Tahu Makanan Kesukaan Suami

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 22:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 33 1907937 berkat-bulan-puasa-ardina-rasti-baru-tahu-makanan-kesukaan-suami-xjaI5xIz3P.jpg

JAKARTA - Ramadan tahun ini menjadi kali pertama aktris sekaligus penyanyi Ardina Rasti menjalaninya bersama dengan suami, yakni Arie Dwi Andhika yang mempersuntingnya pada Januari 2018.

Namun, baik Ardina maupun Arie Dwi Andhika harus menjalani buka puasa di lokasi masing-masing tempat mereka bekerja. Tetapi, saat sahur, keduanya tetap menunaika secara bersama-sama.

“Kalau misalnya buka sendiri-sendiri di lokasi masing-masing. Cuma kalau sahur kalau di rumah pasti kita bareng. Jam sahur itu jam kita pulang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

(Baca Juga: Ardina Rasti Tak Sabar Ingin Temui Dokter Kandungan)

Karena baru pertama kali menjalani puasa dengan Arie Dwi Andhika, wanita 32 tahun tersebut baru mengetahui kalau suaminya sangat menyukai lemang sebagai makanan yang disantap saat berbuka.

“Suami doyan banget lemang aku baru tahu bentuknya kayak gimana. Ada masjid di depan rumah dimana ada bapak-bapak yang jual lemang dan diborong habis sama dia,” ungkap Ardina Rasti.

Untuk urusan makanan, Ardina Rasti mengakui bahwa dirinya tidak bisa memasak. Ia menyebutkan kalau Arie Dwi Andhika lebih jago dalam hal memasak. Oleh sebab itu, ia menyerahkan soal makanan kepada suaminya.

“Aku enggak bisa masak sama sekali dan suami bisa masak. Jadi urusan dapur aku serahin ke dia. Aku bagian yang mangap saja,” tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini