nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti Tak Sabar Ingin Temui Dokter Kandungan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 19:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 33 1907926 ardina-rasti-tak-sabar-ingin-temui-dokter-kandungan-iM01OYcqM0.jpg Ardina Rasti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Januari 2018, tubuh Ardina Rasti nampak terlihat lebih berisi. Lantas, apakah wanita berusia 32 tahun tersebut telah berbadan dua atau hamil?

Saat ditanyai mengenai kabar bahagia itu, Ardina Rasti sendiri belum bisa memastikannya. Justru, pemain film Virgin tersebut baru ingin memeriksakannya ke dokter.

”Jujur baru mau ngecek, jadi enggak tahu. Dari kemarin striping enggak ada libur sama sekali kecuali ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018):

“Pulang pagi gitu lah. Malah teman yang bilang ngecek. Ini belum ngecek sama sekali,” tambah Ardina Rasti.

Ardina Rasti

Baca Juga: Pernikahan Ardina Rasti Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Namun, Ardina Rasti belum merasakan adanya tanda-tanda kehamilan pada dirinya. Ia menjelaskan juga kalau jadwal menstruasinya tidak teratur. Sehingga, ia merasa perlu memeriksanya.

“Aku itu dari dulu banget SMP pertama kali menstruasi memang enggak pernah benar. Maksudnya bisa telat tiga bulan,” ungkapnya.

“Enggak tahu memang karena punya asma akut atau kecapean kayak lagi syuting kayak gini. Aku enggak heran,” lanjut Ardina Rasti.

Ardina Rasti

Baca Juga: Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Tak Menunda soal Momongan

Diakhir, mantan kekasih Eza Gionino ini pun memohon doa agar segera hamil. Ardina mengaku sangat mengharapkan kehadiran buah dalam rumah tangganya dengan Arie Dwi Andhika.

“Jadi doain saja semoga ada kabar baik. kita berdua juga enggak nunda, pengin banget juga,” tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini