Dahlia Poland Marah Besar Dengar Fandy Christian "Merokok" di Pesawat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907872 dahlia-poland-marah-besar-dengar-fandy-christian-merokok-di-pesawat-9XermucMhb.jpg Dahlia Poland (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Fandy Christian sempat membuat geger publik lantaran terpergok menggunakan rokok elektrik didalam sebuah pesawat belum lama ini. Sontak dengan kejadian tersebut, membuat aktor ini diamankan petugas bandara.

Sementara itu, sang istri yakni Dahlia Poland yang ketika mendengar berita tersebut langsung geram dengan ulah sang suami. Bahkan dirinya sempat mengungkapkan kekesalannya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018), Dahlia Poland tampak buka suara dan menyebut tindakan sang suami tak patut ditiru.

"Aku marah sih itu, beneran. Karena walaupun aku istrinya itu bukan hal yang bagus untuk dilakuin. Jangan ditiru," ungkapnya.

Baca Juga: Fandy Christian Minta Maaf Usai Diamankan Gara-gara 'Merokok' di Pesawat

Fandy Christian saat diamankan petugas

Kendati demikian, Dahlia menyebut memang sang suami dalam keadaan kelelahan mengingat sebelumnya, Fandy diharuskan mengisi tiga acara dalam kota yang berbeda-beda. Namun rasa marah Dahlia kepada Fandy ditumpahkan ketika keduanya bertemu.

"Saat itu dia sedang capek, dia enggak tidur, dia pindah tiga kota, enggak ngerti gimana. Dia turun pesawat aku marahin. Enggak ada sama sekali aku baik-baikin dia, aku langsung ngomelin," tegasnya.

Selain itu, Dahlia kembali menuturkan bahwa sang suami memang tengah mencoba menghentikan kebiasaan merokok dengan cara nge-vape. Tak ayal untuk saat ini, Fandy sudah mulai menghentikan kebiasaannya merokok.

"Dia baru banget vaping. Dia lagi mau berhenti merokok jadi masih teus terusan vapingnya. Sekarang sih sudah lumayan berkurang karena sudah beberapa bulan," katanya.

Fandy Christian dan Dahlia Poland

Baca Juga: Ketahuan "Merokok", Fandy Christian Diamankan Petugas Bandara

Meski sempat melakukan kesalahan dengan di dalam pesawat, Dahlia tidak lantas melarang Fandy Christian untuk berhenti merokok. Dengan kejadian tersebut, Fandy rupanya sudah meminta maaf.

"Dia minta maaf. Aku bilang, 'kamu tuh malu maluin banget'. Dia minta maaf terus sih bilang nggak mau ulangin itu lagi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini