Share

Bikin Baper, Park Bo Young Rela Diet Demi Park Hyun Sik

Pernita Hestin Untari, Okezone · Kamis 07 Juni 2018 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907600 bikin-baper-park-bo-young-rela-diet-demi-park-hyun-sik-W4KWYYhtsX.jpg Park Bo Young (Foto: Youtube)

SEOUL - Kabar mengejutkan bagi para penggemar drama Korea. Pasalnya, bintang drama Hello Ghost, Park Bo Young mengungkapkan jika dirinya pernah melakukan diet demi Park Hyun Sik. Hal ini diungkapkannya, saat menjadi DJ tamu di acara radio, The Cultwo Show , pada 7 Juni 2018.

Dia mengatakan, jika selama syuting drama Strong Woman Do Bong Soon dengan Hyun Sik ia harus menahan lapar, jadi dia harus rela makan dalam waktu yang tidak menentu.

 

"Aku tidak bisa tidur jika kelaparan. jadi, terkadang aku makan jam 1 atau 2 pagi. Baru, aku bisa tidur. Aku membayangkan betapa menyedihkannya aku waktu itu," ungkap Bo Young, seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (7/6/2018).

- Baca Juga: Park Bo Young Ancam Netizen yang Berkata Kasar

Meskipun demikian, namun Bo Young menegaskan jika hal tersebut tidak menyurutkan niatannya untuk melakukan diet.

"Iya, aku harus diet selama syuting Strong Woman Do Bong Soon. Hal ini karena Park Hyun Sik benar-benar kurus," tegasnya.

Ia menambahkan, "Sebagai pemeran utama wanita, aku terlihat lebih gemuk daripada dia. Aku pikir itu akan mengganggu, jadi aku mantap untuk melakukan diet."

Hal ini semakin membuat fans gemas untuk menjodohkan keduanya. Seperti diketahui, walaupun syuting drama Strong Woman Do Bong Soon telah usai, namun fans masih dibuat kesengsem dengan chemistry antara kedua bintang muda tersebut. Hal ini lantaran mereka terus menyatakan hubungan kuat satu sama lain.

Seperti saja, Hyun Sik yang mengirim food truck ke lokasi syuting film Bo Young, pada November 2017.

 

Menariknya, ia juga menambahkan sebuah banner yang bertuliskan, "Aku menolak pernikahanmu- dari Ahn Min Hyuk (karakter Hyun Sik dalam drama Strong Woman Do Soon."

Untuk informasi, pada waktu itu Bo Young memang menjadi pemeran wanita untuk film romantis, Your Mariage. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan aktor tampan Kim Young Kwang.

Lebih dari itu, Bo Young juga membalas perbuatan Hyun Sik dengan mendukung dia dalam drama terbarunya, Suits. Perempuan 28 tahun tersebut juga mengirimkan food truck ke lokasi syuting Suits.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini