nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalami Peran Polisi, Ario Bayu Belajar Giat Cara Pegang Senjata

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 206 1907964 dalami-peran-polisi-ario-bayu-belajar-giat-cara-pegang-senjata-qac2fQd8ao.jpg Ario Bayu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah berhasil mencuri perhatian di Java Heat, Ario Bayu kembali bermain dalam film bergenre action, yakni 22 Menit. Pada film garapan Eugene Panji dan Mirna Paramita ini, ia berperan sebagai Ardi yang berprofesi sebagai polisi.

Menurut Ario Bayu, 22 Menit merupakan film action yang cukup keren karena sebagai polisi, dirinya benar-benar mempelajari banyak hal, dan juga mengenakan atribut-atribut dari kepolisian.

“Pokoknya ini film, actionnya keren banget. Atribut-atribut yang kami miliki di film ini juga super amazing. Kita ada helikopeter yang nanti akan ada di atas Thamrin,” ujar Ario Bayu saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Ario Bayu, Foto: Okezone

(Baca Juga: Diminta Lepas Baju oleh Marko Simic, Dinar Candy Bakal Lapor Polisi?)

(Baca Juga: Pertama Kali, Ario Bayu Rayakan Lebaran Bareng Ibunda di Jakarta)

“Jadi misalnya senjatanya, cara megangnya, cara mengontrol diri saat memegang senjata api,” tambahnya.

Meski memerankan karakter yang berprofesi sebagai polisi, pria 33 tahun ini mengaku tidak membentuk tubuhnya agar terlihat bidang seperti layaknya seorang polisi. Namun yang perlu dilakukannya hanya menjaga tubuh untuk tetap prima.

“Enggak sih cuma mungkin harus fit karena kalau pakai atribut itu berat semua, jadi ada satu adegan di film ini di mana kami mau menggerebek terorisnya, nah itu haduh keringetannya sampai kayak jagung. Latihannya beberapa bulan,” papar Ario Bayu.

Ario Bayu, Foto: Okezone

Film 22 Menit ini menceritakan bagaimana anggota kepolisian menuntaskan serangan bom yang terjadi di salah satu kawasan di Jakarta, yakni Thamrin.

Selain dibintangi oleh Ario Bayu, film ini juga dibintangi oleh Ardina Rasti, Mathias Muchus, Ence Bagus, Fanny Fadillah, Ade Firman Hakim, dan masih banyak lagi. Rencananya, 22 Menit akan tayang pada 19 Juli 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini