nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bradley Cooper Berlakon Jadi Rocker dalam A Star is Born

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 19:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 07 206 1907951 bradley-cooper-berlakon-jadi-rocker-dalam-a-star-is-born-TYdI709eMj.jpg Bradley Cooper. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Pada 6 Juni 2018, Warner Bros Pictures resmi merilis trailer perdana film remake A Star is Born. Film itu terasa sangat spesial karena menampilkan beberapa hal baru yang menyegarkan.

Tak sekadar menjadi pemeran utama pria, film itu juga menjadi debut Bradley Cooper sebagai sutradara. Ia juga didapuk sebagai co-writer dalam proyek tersebut. Dia juga menggandeng penyanyi sensasional Lady Gaga untuk berperan sebagai Ally dalam film tersebut.

Baca juga: Avengers: Infinity War Dapat 'Perlakuan Khusus' di China, Benarkah?

A Star Is Born adalah sebuah film musikal lama yang mengangkat cerita tentang kisah cinta seorang bintang baru dengan seorang rocker yang mulai menua. Setelah mengangkat karier sang diva, rocker itu perlahan meninggalkan dunia musik. Sebelum Lady Gaga, lakon Ally ini sempat diperankan oleh Janet Gaynor (1937), Judy Garland (1954), dan Barbra Sterisand (1976).

Trailer perdana film itu juga menampilkan aksi Bradley yang tengah bernyanyi di atas panggung. Sekadar informasi, adegan tersebut diambil dari acara festival musik tahunan Glastonbury 2017. Kekasih model Irina Shayk ini berperan sebagai Jackson Maine yang berjuang melawan rasa candunya terhadap alkohol. Maine kemudian bertemu Ally di sebuah klub malam tempat Ally bekerja.

Baca juga: Samuel L. Jackson Berminat Tampil dalam Film Black Panther

Selain tampil sebagai pemeran utama wanita, pelantun Poker Face tersebut juga menulis lagu-lagu soundtrack dalam film tersebut. Ia menggandeng Bradley dan Mark Ronson untuk menyelesaikan lagu-lagu pengiring selama film berlangsung.

A Star Is Born akan tayang di bioskop mulai 6 Oktober mendatang. Trailer film tersebut dapat disaksikan dalam video di bawah ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini