nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Celana Dalam Justin Bieber, Shawn Mendes Rela Bayar Rp6,9 Juta

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 15:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 33 1907307 demi-celana-dalam-justin-bieber-shawn-mendes-rela-bayar-rp6-9-juta-04XZw1owIG.jpg Shawn Mendes (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Shawn Mendes baru-baru ini mengaku jika selama beberapa tahun terakhir, dirinya masih tinggal di rumah orang tuanya. Padahal, Shawn pada saat ini sudah memiliki banyak harta dari penjualan lagu dan album serta konsernya.

Dan ternyata, dia mengatakan bahwa dirinya sudah bersiap untuk tinggal sendiri. Hal ini dikarenakan dia sudah membeli sebuah rumah di daerah Toronto, Amerika. Lokasi ini cukup jauh dari rumah orang tuanya.

"Akhirnya saya memiliki tempat saya sendiri. Pada awalnya sangat sulit, karena Anda memasak untuk diri Anda sendiri dan membersihkan rumah sendiri. Hal ini menyebalkan,” kata Shawn saat diwawacara James Corden dalam sebuah acara, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (6/6/2018).

Baca Juga: Garap Lagu tentang Ledakan Manchester, Shawn Mendes: Akankah Jadi Lagu Terhebat?

Shawn Mendes

Namun, Corden kemudian menebak jika dia tidak melakukan hal tersebut. “Tapi, Anda tidak membersihkan rumahmu sendiri bukan,” kata Corden dengan percaya diri.

Dan pada akhirnya, Shawn mengaku jika ibunya tidak bisa menolak untuk membantunya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga. Salah satunya adalah mencuci baju milik Shawn.

"Anda tahu, Justin Bieber mengenakan celana dalam yang baru setiap hari," kata Corden. Dia nampaknya memiliki beberapa rencana yang cemerlang.

"Saya pikir dia kemudian menjualnya secara online. Hal ini menjadi sebuah putaran lengkap. Semua orang senang," lanjutnya.

Shawn pun mengomentari ide tersebut. Namun, apa yang dilontarkan oleh Shawn memecah tawa mereka berdua.

"Saya akan membelinya," kata Shaw tanpa basa-basi. "Aku mungkin akan membayarnya, seperti, USD500 (sekira Rp6,9 juta). Yang pasti, dengan banyak uang.”

Shawn Mendes

Baca Juga: Shawn Mendes Akui Lagu Barunya Terinspirasi dari Tragedi Serangan Manchester

Mendengar Shawn ingin membeli celana dalam Justin, Corden pun memiliki ide lain. Dia bertanya seberapa banyak uang yang akan dikeluarkan Shawn untuk membeli celana dalam miliknya.

"Berapa banyak yang akan Anda bayar untuk celana dalam saya?" tanyanya kepada Shawn.

"Aku tidak mau," jawab Shawn sembari tertawa. "Aku akan membayar untuk tidak mendapatkan celana dalammu. Aku akan membayarnya sejauh mungkin dari diriku. Lebih dari USD500 (sekira Rp6,9 juta)," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini