Pasca Bom Menchester, Ariana Grande Ngaku Terkena PTSD

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 06 33 1907255 pasca-bom-menchester-ariana-grande-ngaku-terkena-ptsd-iTPwuJuJqR.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Ariana Grande mengaku jika saat ini belum dapat melupakan kejadian pemboman di Manchester Arena yang terjadi tahun lalu. Padahal, dirinya telah melakukan berbagai hal untuk mencoba melupakan kejadian tersebut.

Dan ternyata, apa yang dialami oleh Ariana bisa dibilang semakin memburuk. Hal ini dikarenakan Ariana baru-baru ini mengalami penyakit Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD), atau stres pasca kejadian traumatik.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat berbicara tentang kejadian itu tanpa menangis. Wanita berusia 24 tahun tersebut masih sangat ketakutan jika mengingat kejadian tersebut.

“Sangat sulit untuk dibicarakan karena begitu banyak orang menderita kerugian yang sangat besar dan luar biasa. Tapi, ya, itu nyata,” kata Ariana, seperti dikutip dari laman NME, Rabu (6/6/2018).

"Saya tahu keluarga-keluarga dan penggemar saya, dan semua orang di sana juga mengalami jumlah yang luar biasa. Waktu adalah hal terbesar,” lanjutnya.

Dia juga sadar bahwa dirinya kini tak bisa terlalu banyak membicarakan kejadian tersebut.

“Saya merasa seperti saya seharusnya tidak berbicara tentang pengalaman saya sendiri - seperti saya bahkan tidak boleh mengatakan apa-apa. Saya pikir saya tidak akan pernah tahu cara membicarakannya dan tidak menangis,” paparnya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Ariana Grande menjadi cover dari majalah British Vogue edisi Juni 2018. Dalam majalah tersebut, Ariana menjelaskan perasaannya saat ini setelah kejadian pengeboman yang menewaskan lima orang dan setidaknya 500 orang terluka.

Selain itu, di dalam majalah tersebut, Ariana pun tampil lebih segar dan terlihat dewasa. Hal ini dikarenakan Ariana berani untuk mewarnai rambutnya menjadi ‘blonde style’. Hal ini dilakukan oleh salah satu penata rambut kenamaan, Chris Appleton.

Tak hanya tampil dengan rambut berbeda, Ariana pun tampil dengan make-up yang terlihat lebih minim. Dan bahkan, dalam sebuah foto, terlihat jelas bintik yang ada di area mata dan hidung Ariana mencuat di balik make-up nya yang tipis. Meski begitu, dia tetap terlihat sangat cantik. Selain itu, dengan gayanya yang seperti ini, dia pun terlihat sangat dewasa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini