nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Tantri 'Kotak' Mulai Tunjukkan Warisan Bermusik Sang Bunda

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 06 33 1907075 anak-tantri-kotak-mulai-tunjukkan-warisan-bermusik-sang-bunda-Zbk9y1MDXb.JPG

JAKARTA – Perumpamaan ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ nampaknya terjadi pada putri semata wayang pasangan penyanyi Tantri Syalindri alias Tantri Kotak dan Arda Naff. Karanada Medina Tanarda sudah pandai bernyanyi di usianya yang baru menginjak dua tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, vokalis grup band rock Kotak ini membagikan video kebolehan sang putri ketika menyanyi. Dalam video tersebut, Kara yang terlihat beraksi di atas tempat tidur tengah menyanyikan lagu sang bunda yang berjudul Pelan Pelan Saja. Dalam aksinya itu, Kara terlihat menggunakan sebuah properti, yakni mikrofon mainan.

“Lepaskanlah ikatanmu dengan aku biar kamu senang. Bila berat kau lupakan aku, pelan-pelan saja,” nyanyi Kara dengan cara bicara khas anak-anak.

Dalam video tersebut juga terdengar suara sang ayah yang tenga merekam aksi putri kecilnya itu. Arda terdengar sesekali menuntun Kara untuk bernyanyi.

Melengkapi unggahannya, Tantri pun menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Kebolehan Kara dalam bernyanyi membuat Tantri merasa Kara sudah dapat diajak duet.

“Enggak ada yang ngajarin sih, tapi dia selalu nonton konser bundanya dan pulangnya dapat pelajaran ini. Sudah bisa diajak duet nih. #pelanpelansaja #karanada2yo1mo,” tulis Tantri di unggahan Instagramnya, Selasa (5/6/2018).


Tak heran apabila Kara sudah menunjukkan bakat menyanyinya di usia yang masih terbilang dini. Bakat yang dimiliki kedua orangtuanya Nampak mengalir deras di tubuh kecil Kara. Lahir dari pasangan musisi papan atas, Kara pun sudah terbiasa melihat aksi panggung ayah dan bundanya. Gadis kecil yang memiliki rambut keriting ini seakan meniru kebolehan ayah dan bundanya.

Karanada Medina Tanarda, lahir dari pasangan suami istri yang memiliki kesamaan profesi, yakni anak band. Ayah Kara, Arda merupakan vokalis grup band Naff yang juga jebolan ajang Indonesian Idol 2008.

Sementara itu, sang bunda, Tantri Syalindri juga merupakan seorang vokalis band rock ternama di Tanah Air yakni Kotak. Bukan hal yang tak mungkin apabila kedepannya Kara pun menjadi seorang vokalis terkenal di Tanah Air.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini