Lepas Vanesha Kuliah di Australia Jadi Momen Haru Sissy Prescillia

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 02:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 33 1907073 lepas-vanesha-kuliah-di-australia-jadi-momen-haru-sissy-prescillia-SjNZnzGYBM.JPG

JAKARTA – Aktris sekaligus model Vanesha Prescilla akan segera mengenyam pendidikan perguruan tinggi di negeri kangguru. Rupanya, hal tersebut membuat sang kakak, Sissy Prescilla merasa sedih lantaran harus berpisah dengan adik bungsunya ini.

Momen perpisahan gadis yang akrab disapa Sasha ini dengan sang kakak terekam dalam sebuah video. Video yang diabadikan di Melbourne, Australia ini pun kemudian diunggah melalui Instagram pribadi Sissy.

Dalam video yang dibuat menjadi dua bagian itu, terpancar jelas suasana haru yang terjadi di antara mereka. Sasha yang awalnya masih memperlihatkan tawanya, akhrinya tak kuasa menitikan air mata ketika Sissy memeluk dan menciumnya. Berbeda dengan Sasha yang masih bisa tertawa, Sissy sejak awal sudah memperlihatkan kesedihannya.

Melengkapi unggahannya, Sissy pun menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Sebuah tulisan yang begitu romantis namun dapat membuat yang membacanya menitikan air mata.

“Ini bukan ucapan selamat tinggal, aku hanya merasa bahagia dan sedih pada saat yang sama, karena kami tidak pernah berpisah sebelumnya. Aku senang bahwa adik perempuanku telah membuktikan bahwa dia pemberani, mandiri, dan bukan bayi lagi. Ini bukan masalah waktu yang lama atau tidak, hanya saja saya akan merindukan adik perempuan saya, yang sangat saya cintai .. ❤️ Jaga diri baik-baik @vaneshaass. Aku mencintaimu,” tulis Sissy dalam bahasa Inggris di Instagramnya, Selasa (5/6/2018).

Wajar saja jika terasa sedikit berat bagi Sissy untuk melepas adik perempuan satu-satunya ini. Mengingat Sasha dan Sissy terlihat begitu dekat meskipun keduanya terpatu usia yang cukup jauh, yakni 14 tahun. Keduanya juga tampak saling menyayangi dan tak dapat terpisahkan.

Kuliah di luar negeri nampaknya sudah menjadi rencana pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini. Namun belum diketahui secara pasti jurusan apa yang diambil Sasha di pendidikan perguruan tingginya ini. Begitu pula dengan universitas yang dipilihnya untuk mengenyam pendidikan tinggi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini