nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebaran, Arbani Yasiz Absen ke Rumah Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 12:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 33 1906744 lebaran-arbani-yasiz-absen-ke-rumah-kekasih-3XxQGlaL85.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Mendekati momen lebaran, berbagai persiapan tentu sudah mulai dilakukan masyarakat. Namun hal tersebut nampaknya tidak dilakukan oleh aktor Arbani Yasiz.

Ia menyatakan bahwa momen Idul Fitri biasa diisi dengan saling bermaaf-maafan satu sama lain. Berbeda halnya dengan Idul Adha yang justru dirayakan secara meriah oleh keluarga pria 23 tahun ini.

"Kalau lebaran sih enggak ada tradisi apa-apa sih, karena biasanya kalau lebaran paling maaf-maafkan saja biasa," tutur Arbani Yasiz saat ditemui di Gedung iNews, Jakarta Pusat, Senin 4 Juni 2018.

(Baca juga: Bukannya Senang, Arbani Yasiz Malah Lelah Syuting di Luar Negeri)

"Kalau lebaran Idul Adha tuh baru. Biasanya nyokap masak lontong medan, rendang, sama tauco. Itu biasanya, tapi kalau di Idul Fitri paling saya yang ke rumah saudara-saudara. silaturahmi," sambungnya.

(Baca juga: Arbani Yazis Buka-Bukaan soal Pacar)

Sementara itu, soal tradisi bersilaturahmi ke keluarga kekasih, hal tersebut juga diakui Bani tidak bisa dilakukannya tahun ini. Pasalnya sang kekasih, Tazkia Safira Sungkar dikabarkan melakukan mudik ke Solo, sementara dirinya harus berangkat ke Belanda beberapa hari setelah lebaran.

"Oh kalau (ke rumah) bokin enggak sih karena kan dia keluarganya banyak yang di Solo, jadi enggak bisa kesana juga. Karena lebaran H plus berapa saja sudah berangkat ke Belanda," paparnya.

"Bokin mudik, saya enggak mudik. Saya lahir di Jakarta, bokap Medan, nyokap Palembang," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini