nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arbani Yasiz Merasa Beruntung Break Syuting saat Puasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 12:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 33 1906740 arbani-yasiz-merasa-beruntung-break-syuting-saat-puasa-5EFVBooSOK.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz mengaku tak banyak mengambil pekerjaan saat bulan Ramadan tiba. Sempat mengikuti proses syuting Tukang Ojek Pengkolan (TOP) selama beberapa waktu, kini lelaki yang akrab disapa Bani ini memilih untuk rehat sejenak dari pekerjaannya.

Keinginan Bani untuk sejenak beristirahat dari pekerjaan, nampaknya ia pilih agar dirinya bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Hal tersebut pun ia ungkapkan ketika mengisi acara buka puasa bersama para penggemar Roman Picisan yang diadakan pihak MNC Pictures.

"Alhamdulillahnya itu break syuting pas bulan Ramadan jadi punya banyak waktu buat di rumah, buat sama orangtua, buat ngikutin acara bukber teman-teman gue, entah alumni mana gitu bukber sama teman," ungkap Arbani Yasiz saat ditemui di Gedung iNews, Jakarta Pusat, Senin 4 Juni 2018.

(Baca juga: Berat Badan Naik, Arbani Yasiz Justru Dapat Pujian dari Kekasih)

"Lebih menyenangkan sih, karena Ramadan menurut gue bulan yang penuh berkah banget, kita bisa ketemu teman-teman kita yang jauh buat silaturahmi. Enak banget deh ngobrol buat kumpul kumpul keluarga lebih asyik," tambahnya.

(Baca juga: Jalani Diet, Arbani Yasiz Didukung Pacar)

Tak hanya memanfaatkan waku untuk lebih dekat dengan orang-orang sekitar. Pria 23 tahun ini juga memanfaatkan waktu break syuting untuk memulihkan kondisinya lantaran usai lebaran nanti ia harus terbang ke Amsterdam dan menjalani syuting Roman Picisan The Movie.

"Plus jadi gue ada waktu buat istirahat karena setelah lebaran nantipun gue harus berangkat ke Belanda buat syuting jadi buat prepare kondisi tubuh, sama karakter," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini