nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambut Dicat Blonde Style, Ariana Grande Bikin Pangling

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 11:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 05 33 1906691 rambut-dicat-blonde-style-ariana-grande-bikin-pangling-m0S6edAl17.jpg Foto: Vogue

LONDON - Siapa sih yang tak kenal dengan Ariana Grande? Ya, penyanyi wanita lulusan Disney Channel tersebut merupakan salah satu penyanyi wanita yang paling dikenal di seluruh dunia.

Hal ini dikarenakan dirinya memiliki suara yang bertenaga dan memiliki range vokal yang sangat luas. Dengan kemampuannya tersebut, dia mampu menirukan beberapa penyanyi kenamaan, di beberapa kesempatan.

Selain itu, gayanya yang terlihat ala ‘Disney’, dengan rambut diikat belakang pun seakan menjadi ikon dari wanita berusia 24 tahun tersebut. Namun belakangan ini, dia berani tampil beda dan melepas ikat rambutnya dalam sebuah sesi pemotretan oleh majalah Vogue.

(Baca juga: Jadi Pasangan Baru, Ariana Grande dan Pete Davidson Umbar Kemesraan)

Melansir dari laman Vogue, Selasa (5/6/2018), selain melepas ikat rambutnya, Ariana pun berani untuk mewarnai rambutnya menjadi ‘blonde style’. Hal ini dilakukan oleh salah satu penata rambut kenamaan, Chris Appleton.

Tak hanya tampil dengan rambut berbeda, Ariana pun tampil dengan make-up yang terlihat lebih minim. Dan bahkan, dalam sebuah foto, terlihat jelas bintik yang ada di area mata dan hidung Ariana mencuat di balik make-up nya yang tipis. Meski begitu, dia tetap terlihat sangat cantik. Selain itu, dengan gayanya yang seperti ini, dia pun terlihat sangat dewasa.

(Baca juga: Ariana Grande Akui Masih Trauma Tragedi Bom Menchester)

Sekedar informasi, hingga saat ini, pelantun ‘No Tears Left to Cry’ tersebut mengaku masih trauma dengan kejadian bom di Manchester Arena. Kala itu, bom bunuh diri tersebut merenggut 22 nyawa, dan setidaknya 500 orang lain terluka.

Dan beberapa waktu lalu, dia juga mengaku sudah melakukan berbagai cara dalam mengurangi trauma tersebut.

"Saya kira dengan waktu, dan terapi, dan menulis, dan menuangkan hati saya, dan berbicara dengan teman-teman dan keluarga saya bahwa akan lebih mudah untuk dibicarakan. Tetapi masih begitu sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat," ujar Ariana.

Selain itu, diketahui juga belakangan ini dirinya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria baru, yang bernama Pete Davidson. Dan belakangan ini muncul sebuah foto di akun Instagram Ariana, dimana terlihat Pete tengah mencium pipi Ariana.

Tak ketinggalan, beberapa waktu lalu Pete juga dikabarkan telah membuat dua tato baru khusus untuk Ariana. Satu tato terlihat ada di jari tangan Pete, dan bertuliskan inisial Ariana Grande. Sedangkan satu lagi merupakan tato ‘black bunny’ di belakang telinga kirinya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini