nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umrah Ayu Azhari Ditunda hingga Batas Waktu yang Belum Ditentukan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 21:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 04 33 1906510 umrah-ayu-azhari-ditunda-hingga-batas-waktu-yang-belum-ditentukan-pjdAv0p930.jpg Ayu Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris kawakan Ayu Azhari rupanya berencana untuk pergi beribadah umrah dalam waktu dekat bersama keluarga. Namun sayangnya, rencana umrah yang dijadwalkan dalam waktu dekat ini harus dijadwalkan ulang.

Hal itu diungkapkan oleh Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/6/2018).

"Rencananya tadi mau umrah tapi enggak jadi, mesti ditunda," ungkap Ayu Azhari.

Baca Juga: Senangnya Ayu Azhari Punya Jagoan yang Rajin Lakukan Kegiatan Sosial

Ayu Azhari

Lantas apa yang membuat rencana umrahnya batal?

Usut punya usut rupanya Ayu Azhari masih sibuk dengan beragam kegiatan yang ada di Jakarta. Oleh karenanya ia tengah mengatur jadwal ulang untuk kepergian umrah.

"Karena masih ada beberapa kegiatan yang enggak bisa ditinggal. Biasanya kita enggak pernah liburan, silahturahmi saja dengan keluarga dekat dan teman-teman," sambungnya.

"Bukan dibatalin ya tapi ditunda," lanjutnya.

Sementara itu, Ayu Azhari sedikit bercerita bila berada di Mekkah dirinya lebih bisa menenangkan diri. Terlebih bisa bertarawih di Mekkah menjadi momen yang dirindukan olehnya.

"Biasanya sih nikmat banget ya bisa disana di Mekkah. Bisa terawih disana, matiin telepon, kita sekeluarga saja di sana. Tapi kelihatannya enggak bisa karena ada kegiatan yang mesti diselesaikan dahulu," paparnya.

Ayu Azhari

Baca Juga: Salut, Sabarnya Ayu Azhari Diuji saat Sean Tertangkap Kasus Narkoba

Kendati demikian, ketika ditanya soal jadwal ulang umrahnya, Ayu Azhari belum dapat memprediksi. Yang jelas rencananya beribadah umrah akan diadakan sebelum akhir tahun tiba.

"Belum tahu (sih kapan). Dalam waktu dekat (pastinya) sebelum akhir tahun," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini