5 Artis yang Sering Umbar Masalah Rumah Tangga di Medsos

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 04 33 1906304 5-artis-yang-sering-umbar-masalah-rumah-tangga-di-medsos-ARBOHPYuHu.jpg Unggahan tagar #antiselingkuh dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kemajuan teknologi belakangan ini memang memberikan banyak kemudahan. Salah satunya adalah dengan kehadiran media sosial (medsos) sebagai wadah untuk berbagi momen. Namun, sekarang medsos bukan hanya menjadi tempat berbagi momen saja tapi sampai jadi tempat curahan hati pun turut dilakukan di medsos.

Fenomena mencurahkan isi hati di medsos memang marak dilakukan belakangan ini, terutama oleh para selebritas Tanah Air. Ternyata ada juga, lho yang sampai mengumbar masalah rumah tangganya di hadapan publik melalui akun media sosial. Hmmm, siapa saja ya mereka?

1. Dewi Perssik

Kisah perseteruan ruamh tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik sempat menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, wanita yang kerap disapa Depe tersebut mengumbar masalah rumah tangganya melalui akun media sosial (medsos) Instagram miliknya.

 depe

Curahan hati Depe berawal dari ungkapan kekesalan Depe dengan sang suami, Angga Wijaya pada pertengahan Mei 2018 lalu. Pelantun Dilema itu mengunggah tagar #AntiSelingkuhSelingkuhClub melalui akun Instagram @dewiperssikreal. Sontak, berbagai spekulasi pun bermunculann. Banyak yang mengira Angga telah menyelingkuhi Depe.

 (Baca: Istri Roby 'Geisha' Bawa Orang Tua sebagai Saksi Sidang Cerai )

Tak sampai disitu, Depe juga sempat adu mulut dengan beberapa netizen yang mencibirnya. Namun akhirnya, drama panjang pernikahan mereka pun berujung damai, keduanya pun saling minta maaf.

2. Elly Sugigi

Elly Sugigi juga menjadi salah satu artis yang kerap mengumbar masalah pribadi di media sosial. Baru-baru ini, Elly juga berseteru dengan sang anak, Ulfi Damayanti di media sosial. Ulfi menentang hubungan sang ibu dengan kekasih barunya, Irfan Sbaztian. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Ulfi justru ingin dinikahi oleh kekasih sang ibu. Perseteruan antara ibu dan anak memperebutkan seorang pria pun kian memanas.

 elly

Namun, tak lama berselang Elly justru mengunggah video kebersamaan antara dirinya dengan Irfan dan Ulfi. Sontak, unggahan tersebut langsung memancing berbagai macam argumen para netizen. Banyak dari mereka yang menyebut jika perseteruan yang terjadi antara Elly dan Ulfi beberapa waktu lalu hanyalah sebuah kebohongan untuk mendongkrak popularitas saja.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang lebih dikenal sebagai artis yang sering ngomong ceplas ceplos. Belum lama ini, Niki sempat mengunggah kekesalannya dengan salah satu mantan suaminya yang menjadi seorang pengguna narkoba melalui Instastory di akun Instagram miliknya. Namun hingga kini Niki bungkam dan enggan membeberkan siapa matan suami yang ia maksud itu.

 Nikita

Tak hanya mengumbar masalah rumah tangganya saja, Niki juga kerap terlbat permasalahan dengan beberapa artis Tanah Air lainnya melalui beberapa sindiran pedas yang diunggahnya di media sosial. Salah satunya yang paling menyita perhatian publik adalah perseteruannya dengan Lucinta Luna.

 (Baca juga: Baru Rujuk dengan Suami, Dewi Perssik Cium Roy Kiyoshi)

4. Tsania Marwa

Usai memutuskan untuk berpisah dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa kerap mengumbar permasalaha pribadinya melalui akun media sosial Instagram miliknya. Sejak bercerai pada 2017 lalu, Tsania menuntut hak asuh atas kedua anaknya. Ia pun mengajukan gugatan dan meminta perlindungan ke Komnas Anak dan KPAI.

Tanpa malu, ia pun mengumbar aib kejelekan sang mantan suami. Setali tiga uang, hal tersebut juga dilakukan oleh Atalarik yang seolah tak mau kalah dari Tsania hingga akhirnya mereka terlibat saling serang di media sosial.

5. Dewi Rezer

Perseteruan rumah tangga Dewi Rezer dengan sang mantan suami, Marcellino Lefrandt pun menjadi perhatian publik. Dewi sempat mengunggah keluh kesahnya di media sosial lantaran tak bisa menemui anaknya. Bahkan, Dewi pun tak segan untuk menyindir sang mantan suami yang telah resmi bercerai dengannya pada 2016 lalu.

 Dewi

Dewi merasa dirinya diperlakukan seperti orang jahat dan dilarang untuk menemui anaknya. Puncak kekesalannya, Dewi pun menunggah sindiran pedas terhadap Marcellino.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini