Istri Sakit, Sidang Cerai Abdee 'Slank' Batal Digelar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906213 istri-sakit-sidang-cerai-abdee-slank-batal-digelar-E2ELzhmk32.jpg Abdee "Slank" (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan cerai personel Slank, Abdee Negara yang sejatinya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018) batal digelar. Majelis Hakim kembali menunda sidang karena istri Abdee, Anita Deasy Farida dikabarkan jatuh sakit.

"Ibu Anita enggak hadir dengan alasan sakit," ujar kuasa hukum Abdee Negara, Taufik Mahmud.

Kehadiran Anita Deasy Farida oleh Majelis Hakim dianggap penting. Mengingat dalam sidang kali ini, Anita dijadwalkan melakukan pembuktian dengan menghadirkan saksi.

 

"Acaranya pembuktian dan saksi dari ibu Anita," kata Taufik Mahmud lagi.

- Baca Juga: Bimbim Beri Kode Konflik Rumah Tangga Abdee Berat

Lantaran Anita absen, maka Majelis Hakim menunda sidang hingga setelah perayaan Idul Fitri. Kata Taufik Mahmud, sidang baru digelar lagi 9 Juli 2018.

"Otomatis ditunda dengan kondisi Lebaran dan lain-lain," pungkasnya.

Ini merupakan kali ketiga sidang cerai Abdee Negara dan Anita Deasy Farida ditunda. Sidang dengan agenda pembuktian dari pihak Anita semula sudah dijadwalkan sejak 7 Mei 2018.

Namun dengan dalih buku nikah hilang dari Anita, sidang ditunda hingga 21 Mei 2018.

Hasil serupa juga terjadi dalam sidang yang berlangsung 21 Mei 2018. Anita Deasy Farida lagi-lagi belum bisa menunjukkan buku nikah dan membuat Majelis Hakim menunda sidang hingga hari ini.

Sementara Abdee Negara juga tidak terlihat menghadiri panggilan sidang. Masih sama seperti sidang sebelumnya, Abdee absen karena alasan kesehatan.

 

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee.

Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini