nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Guardian of the Galaxy Beri Bocoran Pembuatan Film Terbaru

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 13:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 04 206 1906276 sutradara-guardian-of-the-galaxy-beri-bocoran-pembuatan-film-terbaru-jb864PGxSx.jpg Guardian of the Galaxy (Foto: Movieweb)

LOS ANGELES - Para penggemar sudah banyak yang tidak sabar untuk menyaksikan seri ketiga dari Guardian of the Galaxy. Dan kabarnya, film yang direncanakan muncul pada 2020 mendatang tersebut baru akan memulai produksi pada Januari 2019.

Namun ternyata, beberapa waktu lalu, James Gunn baru saja memberikan update terkait pembuatan film Guardian of the Galaxy : Vol 3. Di laman Facebook pribadinya, dia memberikan beberapa informasi terbaru mengenai film tersebut.

 

Melansir dari laman Comicbook, Senin (4/6/2018), kali ini sutradara dari film Guardian of the Galaxy tersebut membagikan perkembangannya dalam menulis skrip dari film tersebut. Dia memberikan update tersebut di akun Facebook pribadinya.

"Saya sudah memulai proses ini (menulis skrip) lebih dari setahun, jadi pengembangan penulisan skripnya sudah sangat jauh. Selama berbulan-bulan saya membuat draft awal yang memiliki 80 halaman atau lebih dengan foto. Sekarang saya sekarang menulis ulang dan memastikan rancangan kasar saya berfungsi," ujar James.

Selain itu, saat ditanya mengenai kesepakatan yang akan datang antara Disney dan Fox akan berdampak pada film, di pun berharap yang terbaik.

- Baca Juga: James Gunn Konfirmasi Judul Baru Guardian of the Galaxy

"Tidak akan terjadi apapun, dengan cara apa pun. Terlalu jauh," jawabnya.

Tak ketinggalan dia pun sudah menentukan karakter mana saja yang akan tampil di dalam film tersebut. Dia pun menyatakan bahwa tidak akan ada penambahan atau pengurangan karakter dalam film tersebut.

Begitu juga dengan musik apa saja yang akan diputar di dalam film tersebut. Dia sudah menentukan semua musiknya. Hal ini dikarenakan film Guardian of the Galaxy memiliki musik terbaik jika dibandingkan denga film Marvel lainnya.

 

Saat ini, para penggemar masih bingung bagaimana para pemeran utama dari Guardian of the Galaxy bisa kembali ke layar lebar. Hal ini dikarenakan semua pemeran utama dari film tersebut, kecuali Rocket mati dalam film Avengers : Infinity War.

Akan tetapi, salah satu pemeran utama dari film tersebut, Chris Pratt menyatakan bahwa mereka akan kembali syuting pada awal 2019 mendatang. Ini berarti, bisa saja semua peeran utama dari film tersebut aka kembali.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini